Slank, Gigi Hingga DJ Yasmin Bakal Meriahkan MotoGPTM 2024 di Mandalika, Buruan Beli Tiketnya!

Selasa, 27 Agustus 2024 – 03:05 WIB
Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024 akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024. Foto Yessy Aartada/jpnn.com

jpnn.com, MANDALIKA - Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024 akan kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024.

Memasuki musim ke-3, InJourney melalui anak usahanya PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) dan PT MGPA Nusantara Jaya, selaku promotor MotoGPTM di Indonesia, berkomitmen menyajikan gelaran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Kembangkan Borobudur sebagai Destinasi Pariwisata Spiritual, InJourney & Thai Airways Jalin MoU

Tahun ini, MotoGPTM 2024 akan menjadi gelaran yang inklusif, tidak hanya untuk penggemar motorsport, tetapi juga untuk semua kalangan dan lapisan masyarakat Indonesia.

MotoGPTM Mandalika tahun ini akan menyajikan rangkaian aksi balap yang seru dan menegangkan dari para bintang MotoGPTM di sirkuit terindah di dunia, serta festival side event yang dirancang untuk menarik antusiasme dari seluruh lapisan masyarakat dengan penampilan artis-artis ternama.

BACA JUGA: Jamkrindo Beri Bantuan TJSL Kepada Mitra Binaan Peternak Lebah Madu

Para pengunjung juga akan disuguhkan after-race music festival yang menampilkan band dan penyanyi ternama Indonesia dari berbagai genre.

Di hari pertama, penampilan akan dimeriahkan oleh Lombok Etnho Fusion dan Pelita Groove.

BACA JUGA: Dorna Resmi Menunjuk GP Thailand Menjadi Seri Pembuka MotoGP 2025

Hari kedua akan menampilkan Slank, Geisha, dan Ada Band, sementara hari terakhir akan diisi oleh penampilan Gigi, Ghea Youbi, dan DJ Yasmin.

“Mandalika telah ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan pertumbuhan wisatawan nusantara tertinggi di tahun 2023, dan tingkat keterisian sirkuit mencapai hingga 240 hari dalam setahun, khususnya selama gelaran MotoGPTM yang tahun ini menjadi penyelenggaraan ketiga," ujar Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney), Maya Watono.

Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024 Troy Warokka menuturkan side event MotoGPTM tahun ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia, sekaligus memperkuat posisi The Mandalika sebagai destinasi pariwisata unggulan.

"Bagi mereka yang tidak tertarik pada balapan, tersedia tiket festival yang memungkinkan pengunjung menikmati semua hiburan di luar lintasan balap dan mendapat pengalaman berkesan berkunjung ke Sirkuit kebanggaan Indonesia," ucap Troy.

Inklusivitas MotoGP Mandalika 2024 diwujudkan dengan dukungan PT Bank Mandiri sebagai ticketing partner yang menyediakan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh tiket MotoGPTM melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Penawaran Livin’ Super Sale akan berlangsung 2-8 September 2024, dan Livin’ Special mulai dari 9 hingga 29 September 2024.

Livin’ Super Sale dan Livin’ Special menawarkan potongan harga menarik untuk berbagai kategori tiket MotoGPTM, mulai dari Friday Pass seharga Rp.1 hingga Weekend Pass dengan diskon hingga 70%.

Penawaran ini memberikan kesempatan bagi penggemar dari berbagai kalangan untuk menikmati MotoGPTM 2024 dengan harga yang lebih terjangkau.

"Tahun ini, kolaborasi kami semakin meluas, tidak hanya dalam aspek komersial sebagai ticketing partner, tetapi juga melalui berbagai dukungan strategis. Kami berharap, sinergi yang kuat ini dapat mendorong penjualan tiket dan turut mensukseskan gelaran MotoGPTM 2024 di The Mandalika," ucap Corporate Secretary PT Bank Mandiri, Teuku Ali Usman.

Sementara itu, sebagai rangkaian dari Road to MotoGP, kolaborasi ITDC-MGPA dan Bank Mandiri juga akan menggelar Mandiri Mandalika Festival of Speed (MFoS) pada 30 Agustus - 1 September 2024.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan MotoGP pada 27-29 September 2024. Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 tidak hanya menghadirkan aksi balap motor kelas dunia, tetapi juga menjadi perayaan budaya dan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh masyarakat Indonesia," seru Troy.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Program Konversi Motor Listrik, Pupuk Indonesia Turut Wujudkan Masa Depan Bersih & Berkelanjutan


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler