Slank Rayakan 25 Tahun Album Tujuh ke 7 Kota

Kamis, 04 Mei 2023 – 12:37 WIB
Konferensi pers menjelang Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour, Rabu (3/5). Foto: Dok. Make a Show

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Slank akan menggelar tur ke 7 kota di Indonesia dalam waktu dekat.

Tur tersebut merupakan perayaan 25 tahun usia salah satu album terbaik yang pernah dirilis Slank yakni album Tujuh.

BACA JUGA: Slank Merayakan 25 Tahun Album Tujuh

Dalam tur itu, band beranggotakan Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar/piano), Ivanka (bas) dan Bimbim (drum) akan singgah ke 7 kota.

Antara lain, Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/7), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan Jakarta (23/6).

BACA JUGA: Rayakan 25 Tahun Album Tujuh, Slank Tur ke 10 Kota

"Tur ini selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi, konsepnya 14 lagu dari album Tujuh itu dibawakan semua, paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hit dari yang sering dibawakan dalam konser," kata Bimbim Slank, Rabu (3/5).

Band asal Potlot itu memastikan akan memberikan penampilan yang memorable bagi Slankers saat tur.

BACA JUGA: Make a Show Hadirkan 4 Pilar Program, Slank Siap Terlibat

Slank bahkan menjanjinkan penampilan yang selalu berbeda sesuai dengan kota tempat tampil.

"Di tiap kota, penampilan Slank akan berbeda, terutama gimik dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut. Rencananya, aka nada kolaborasi menarik sama local heroes (khusus di Bali dan Jakarta)," beber Bimbim Slank.

Tur 7 kota tersebut tidak lepas dari peran Make A Show selaku partner kolaborasi yang telah memberikan konsep menarik kepada Slank.

Unit bisnis baru dari perusahaan industri kreatif terintegrasi Threego Indonesia itu siap memberikan pertunjukan mumpuni dari sebuah revolusi ekosistem hiburan di tanah air.

Dalam tur rangkaian bertajuk Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour itu, Make A Show telah menyiapkan packaging show yang terasa spesial bagi para Slankers dan penikmat musik di Indonesia.

"Konsep yang akan tersaji pada gelaran perjalanan 7 kota ini Slank pun akan melakukan beberapa experience yang berbeda dengan yang biasa mereka lakukan sebelumnya," jelas Anasthasia Sadrach, Tour Director Make A Show.

Tiket Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour sudah mulai dijual melalui Loketcom dan Gotixcom.

Adapun tiket konser Slank itu dibagi jadi dua kategori yakni Festival seharga Rp 150 ribu dan VIP mulai dari Rp 750 ribu. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler