Slank Sudah Lama Kenal Jokowi

Selasa, 17 April 2012 – 18:51 WIB
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA -- Para personil Slank mengaku punya hubungan dekat Jokowi, Walikota Solo yang sekarang menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Salah satu band legendaris Indonesia ini mengaku sering bersilaturrahmi dengan Jokowi.

Drummer Slank, Bim Bim menyatakan, Slank pernah meminta langsung ke Jokowi untuk konser di Kota Solo. Saat itu, Slank penasaran dengan Jokowi yang dikabarkan media sering membuat terobosan dengan gayanya yang metal.

"Jokowi itu Slankers yang jadi walikota. Kami memang sudah lama berteman, kita ngefans sama Jokowi. Dulu waktu ke Solo kami yang minta untuk tampil di sana," jelas Bim Bim di KFC Kemang Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Dalam proses perkenalan dengan Jokowi tersebut, Bim Bim menyimpulkan bahwa Walikota Solo itu punya sifat yang tidak jauh beda dengan Slank. "Awalnya kita penasaran sosoknya seperti apa sih yang asli. Ternyata anak metal juga nggak jauh beda ama Slank," kata Bim Bim.

Seperti diketahui, Jokowi mengunjungi markas Slank di Geng Potlot Jakarta, Senin (16/4). Jokowi menyatakan kunjungan tersebut hanya untuk bersilaturahmi dengan Slank dan Slankers. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... God Bless Siapkan Konser Akbar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler