Slanker... Ahok Nobar Film Slank Nggak Ada Matinya

Jumat, 02 Oktober 2015 – 02:45 WIB
Slanker... Ahok Nobar Film Slank Nggak Ada Matinya / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan hadir dalam acara Wisata Balai Kota pada Minggu (4/10). Ahok, sapaan Basuki, bakal nonton bareng film Slank Nggak Ada Matinya di Balai Agung, Balai Kota. ‎

"Hari Minggu, jam 1 siang, Pak Gubernur akan ikut nobar film berjudul Slank Nggak Ada Matinya di acara Wisata Balai Kota. Rencananya artis pemeran film itu ikut hadir,” kata Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Darmawan, Kamis (1/10).

BACA JUGA: 16 Perusahaan Sudah Mulai Lakukan PHK

Agustino menjelaskan, gagasan untuk menghadirkan pemeran film Slank Nggak Ada Matinya dalam Wisata Balai Kota sudah disetujui Ahok. ”Beliau (Ahok) nanti akan hadir dan ikut nonton bareng bersama masyrakat dan artis pemeran film tersebut,” ucapnya.

Sejumlah pemeran film Slank Nggak Ada Matinya yang akan hadir dalam kegiatan itu adalah Ricky Harun, Aaron Ashab dan Ajun Perwira, Kehadiran Ahok dan pemeran film tersebut diharapkan bisa memajukan film Indonesia.

BACA JUGA: Apartemen Ini Dijadikan Rusunawa untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

"Jadi bukan hanya untuk sarana hiburan, tapi juga menjadi ajang bertukar pikiran tentang perfileman nasional. Selain itu, tentunya juha untuk menarik minat masyarakat agar ikut serta memajukan film Indonesia,” ungkap Agustino. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Melihat Sejarah Langsung di Monumen Pancasila Sakti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makna Hari Kesaktian Pancasila Buat Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler