Smartwatch Huawei GT2 Dilengkapi Baterai Bisa Tahan 2 Minggu

Jumat, 20 September 2019 – 14:32 WIB
Smartwatch Huawei GT2. Foto : Engadget

jpnn.com - HUAWEI mengumumkan smartwatch terbaru mereka bernama Wtach GT2 berberangan dengan peluncuran ponsel Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Smartwatch ini dikatakan memiliki keunggulan di bagian baterai, di mana bisa bertahan hingga 2 minggu dalam sekalian pengisan daya.

BACA JUGA: Huawei Enjoy 10 Plus Segera Meluncur, Intip Terkaan Spesifikasinya

Selain itu, Huawei mengklaim durasi pemakaian selama itu bisa digunnakan seluruh fungsi pada Watch GT 2, termasuk GPS, detak jantung, dan pemantau pola tidur.

Huawei GT2 memiliki sistem operasi LiteOS dan hadir dengan dua ukuran: 46 mm dan 42 mm. Model 46mm dilengkapi dengan tali berukuran 22mm dan panel layar Amoled 1,39 inci serta resolusi 454x454 piksel.

BACA JUGA: Keren, Begini Wujud Smartwatch Anyar Samsung

Sedangkan, model 42 mm hadir dengan tali 22 mm dan layar Amolde 1,2 inci beresolusi 390x390 piksel.

Dikutip dari Engadget, Jumat (20/9), jam tangan pintar itu juga dilengkapi prosesor Kirin A1 terbaru dari Huawei.

BACA JUGA: Smartwatch Garmin Akan Dibekali Fitur Siklus Menstruasi

Selain itu, smartwatch ini juga didukung konektivitas nirkabel berbasis Bluetooth 5.1. Selama pengguna berada dalam jarak 150 meter dari Huawei Watch GT 2, maka masih akan bisa menerima panggilan telepon serta mendengarkan musik melalui headphone Bluetooth.

Berbicara musik, Huawei meningkatkan kapasitas penyimpanan internal yang tersedia pada kedua model itu. Pengguna dapat menyimpan musik format MP3 hingga 500 lagi.

Selain itu, dia tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Dari sektor software, kini ada dukungan untuk pelacakan mutakhir dengan 15 kegiatan yang kompatibel, termasuk berlari, berjalan, hiking, bersepeda dan berenang. Huawei juga telah menyempurnakan fitur pemantau tidur.

Seperti Apple Watch, Watch GT 2 juga akan memberi tahu pengguna jika detak jantungnya tidak teratur dalam waktu lama. Sayangnya belum ada informasi menganai harga jual resminya. (mg9/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler