Smartwatch OASE Luncurkan Watch OASE VF1, Harganya?

Selasa, 28 September 2021 – 22:47 WIB
Smartwatch OASE Watch VFI. Foto dok OASE

jpnn.com, JAKARTA - Smartwatch OASE meluncurkan Fashion Watch VFI yang tidak hanya canggih, namun juga tampil dengan desain yang elegan dan stylish.

Tak hanya itu, Smartwatch OASE juga dibanderol dengan harga yang relatif murah.

BACA JUGA: Ramal Ria Ricis dan Teuku Ryan, Wirang Birawa: Kali ini Aneh Sekali

“Kami ingin memberikan pilihan baru bagi konsumen yang juga mementingkan fashion, bahkan dengan tampilan body yang lebih elegan, dan 2 pilihan strap hitam dan pink yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen," ujar Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

Yang terpenting, sambung Anthoni, pihaknya selalu menyediakan produk dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah dengan fitur dan tampilan yang dimiliki.

BACA JUGA: 6 Kesalahan yang Kerap Dilakukan saat Sakit Mag, Malah Bikin Tambah Parah!

Lalu apa saja fitur dari jam tangan terbaru ini?

Tampil dengan body zinc alloy berwarna silver berbentuk kotak yang tipis hanya 12mm, layar sentuh Colorful display berukuran 1,69 inch, sensor optik di bagian bawah body yang semakin canggih.

BACA JUGA: PTM Sudah Dibuka: Sekolah dan Orang Tua Wajib Menjaga Prokes Anak

Kemudian dilengkapi satu buah tombol, dua pilihan strap sillicone berbahan TPU yang tidak mundah lengket, serta lebih dari 70 pilihan watch face, yang semakin unik dan beragam agar bisa disesuaikan dengan tampilan fashion yang diinginkan.

VF1 juga mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur.

Semua fitur tersebut telah ter-integrasi di aplikasi pendukung bernama Da Fit melalui smartphone yang harus dihubungkan ke jam tangan yang juga berguna untuk menerima berbagai macam notifikasi dan lainnya.

Untuk urusan olahraga, VF1 yang sudah tahan air IP67 juga mendukung beberapa fitness tracking yang mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, skipping, badminton, basketball, football dan swimming.

“Kapasitas battery pada VF1 juga lebih besar daripada pendahulunya yaitu 200 mAh, sehingga mampu bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan lengkap. Untuk harganya, fashion watch VF1 ini dibanderol hanya Rp449 ribu," ucap Anthoni.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
OASE   Smartwatch   Olahraga   fashion  

Terpopuler