SmileTrain Ajak Pengguna Snack Video Berdonasi untuk Penderita Bibir Sumbing  

Senin, 19 April 2021 – 21:16 WIB
Snack Video dan SmileTrain ajak berdonasi untuk penderita bibir sumbing. Foto: Smiletrain

jpnn.com, JAKARTA - Snack video bersama LSM SmileTrain mengadakan program donasi #SenyummuSedekahmu yang berlangsung sejak 12 April hingga 14 Mei 2021.

Program tersebut bertujuan untuk memberi dukungan serta membangkitkan semangat dan kepercayaan diri anak-anak penderita bibir sumbing.

BACA JUGA: Cassandra Lee dan Snack Video Salurkan 100 Paket Sembako

Cara berdonasi sangatlah mudah, pengguna cukup membagikan video mereka dengan hashtag #SenyummuSedekahmu, dengan begitu mereka telah berdonasi sebesar Rp 1.000.

Deasy Larasati, Country Manager, Smile Train Indonesia mengatakan melalui gerakan sosial ini diharapkan bisa menghasilkan kebaikan besar.

BACA JUGA: Kini Ada Dot Khusus Bayi Bibir Sumbing

“Kami mengajak para pengguna SnackVideo untuk ikut berpartisipasi agar anak-anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum." ujar Deasy Larasati, Country Manager, Smile Train Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (19/4).

SmileTrain adalah badan amal internasional untuk anak-anak yang memberikan operasi perbaikan sumbing 100 persen gratis serta perawatan sumbing komprehensif kepada anak-anak di lebih dari 85 negara.

BACA JUGA: Inggris Mulai Teliti Penyebab Bibir Sumbing

Selama lebih dari 20 tahun terakhir, SmileTrain telah mendukung perawatan sumbing yang aman dan berkualitas untuk 1,5+ juta anak.

Dengan mendukung beberapa rumah sakit lokal maupun internasional, SmileTrain membangun infrastruktur perawatan kesehatan di seluruh dunia sambil memberikan perawatan 365 hari setahun. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler