Sneijder Tuding Argentina Inginkan Adu Penalti

Kamis, 10 Juli 2014 – 11:06 WIB

jpnn.com - SAO PAULO - Belanda kembali harus mengubur impian menjuarai Piala Dunia. Itu terjadi setelah Belanda dipaksa mengakui ketangguhan Argentina lewat adu penalti dengan agregat 2-4 pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Gelandang Belanda, Wesley Sneijder mengatakan, kekalahan itu sangat menyesakkan. Penggawa Galatasaray itu menambahkan, Belanda layak mendapat kemenangan di waktu normal.

BACA JUGA: Sabella Bangga Profesionalisme Pemain Argentina

“Saya pikir hanya ada satu tim yang menginginkan penalti. Tim itu adalah Argentina. Ini kekalahan yang sangat menyakitkan. Namun, inilah sepakbola,” terang Sneijder di laman NOS.

Dalam laga itu, Sneijder menjadi salah satu biang keladi kekalahan Belanda usai sepakan penaltinya digagalkan kiper Argentina, Sergio Romero. Sebelumnya, tendangan Ron Vlaar juga ditepis kiper AS Monaco itu.

BACA JUGA: Tantan Kecewa Jagoannya Tumbang

“Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Mungkin kami seharusnya bisa menentukan hasil pertandingan sejak awal. Saya benar-benar tak suka kekalahan dengan penalti ini,” tegas Sneijder. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Sneijder Memang Benci Adu Penalti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal tak Menyesal Belanda Kandas di Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler