So Sweet!! Ed Sheeran Bakal Nikahi Teman Masa Kecilnya

Senin, 22 Januari 2018 – 08:33 WIB
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Fans Ed Sheeran boleh patah hati. Pencetak hit Perfect dan Shape of You itu mengumumkan sudah bertunangan dengan teman masa kecilnya, Cherry Seaborn. Yakni, melalui unggahan foto di Instagram pada Sabtu malam (20/1).

Dalam foto polaroid dengan filter sephia itu, Sheeran tampak sedang memeluk dan mengecup sang kekasih.

BACA JUGA: Liam Gallagher Vs Ed Sheeran, Siapa Jadi Pemenang?

’’(Aku) dapat tunangan tepat sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan saling jatuh cinta. Bahkan, kucing kami ikut gembira,’’ tulis Sheeran pada caption.

BACA JUGA: Perfect Rajai Billboard Hot 100, Kamu Suka Versi yang mana?

Sheeran mengenal Seaborn sejak berusia sebelas tahun. Rumah keluarga mereka di Framlingham, Suffolk, Inggris, hanya berjarak beberapa kilometer.

BACA JUGA: Perjuangan Ed Sheeran Mengejar Beyonce Berbuah Manis

Dalam sebuah wawancara, Sheeran bercerita bahwa hanya Seaborn yang mendukung saat dirinya dikeluarkan dari sekolah untuk fokus ke musik. Meski begitu, mereka baru berpacaran pada 2015.

Sebenarnya, Sheeran sudah lama ingin membentuk keluarga. Namun, baru akhir tahun lalu dia merasa waktunya tepat. Momennya datang ketika dia harus membatalkan sejumlah rangkaian konser karena kecelakaan sepeda.

’’Ini kali pertama aku benar-benar merasakan jatuh cinta. Ya, aku memang selalu total sih dalam hubungan. Soalnya, aku berambut merah dan aku orang Irlandia,’’ ungkapnya kepada Beats 1.

’’Aku siap (berkeluarga, Red). Naik bus tur dengan bayi-bayi lucu gendut dan chubby, ayo aja,’’ lanjut pemilik dua piala Grammy itu. (md/c20/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bruno Mars, Drake dan Ed Sheeran Mendominasi AMA 2017


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler