Soal Hastag 2019 Ganti Presiden Jawaban Luhut Menohok Banget

Minggu, 08 April 2018 – 13:39 WIB
Luhut Panjaitan. Foto: Cecep M/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tidak mempermasalahkan adanya gerakan #2019GantiPresiden.

Menurut Luhut, data dan fakta menunjukkan gerakan tersebut hanya dilakukan segelintir orang yang tidak puas dengan Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Luhut Temui Prabowo, Tanya soal Indonesia Bubar 2030

"Orang mau bilang presiden ganti silakan saja. Tapi dari semua indikasi hanya segelintir orang (yang menginginkan itu)," ujar Luhut usai berbicara pada Rapat Koordinasi Bidang Nasional III Kemaritiman DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Minggu (8/4).

Luhut kemudian membeber kinerja Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama 3,5 tahun memimpin. Menurutnya, keberhasilan sangat banyak yang dicapai.

BACA JUGA: Diam-Diam Luhut Bertemu dengan Prabowo

"Ada yang masih kurang iya, tapi saya pastikan selama membantu presiden kami memiliki success story yang banyak," ucapnya.

Luhut secara khusus juga menyatakan ingin bertemu dengan pihak-pihak yang menyatakan tidak ada keberhasilan Pemerintahan Jokowi-JK.

BACA JUGA: Tangkisan Misbakhun untuk Bela Jokowi dari Kritik Oposisi

"Soal utang, kan utang Indonesia sangat terkendali. Bahwa belum semua bagus kan baru 3.5 tahun. Sekarang semua (pembangunan) sedang berjalan," pungkas Luhut.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesan Jokowi soal Tenaga Dalam Langsung Direspons Relawan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler