Soal Penyebab Meninggalnya Panji Hilmansyah, Lily: Awal Tahun Baru Almarhum memang...

Selasa, 19 Januari 2016 – 08:09 WIB
FOT KENANGAN 2015: Susi Pudjiastuti dan Panji Hilmansyah. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Biro Kerjasama dan Humas KKP Lily Aprilia Pregiwati menjelaskan, penyebab meninggalnya putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, hingga kemarin belum dapat dipastikan.

”Awal tahun baru almarhum memang komplain sesak napas, sebelumnya tidak ada riwayat penyakit jantung,” jelasnya, kemarin.

BACA JUGA: Sedih Banget, Ini Kalimat yang Disampaikan Bu Susi

Namun pihak keluarga menduga penyebab kematian almarhum adalah gagal jantung (heart failure) dan meninggal saat tertidur di rumahnya. Putra sulung yang meninggalkan seorang putra bernama Armand, 10, ini memang sedang mengikuti sekolah instruktur pilot di Naples, Florida. ”Nanti akan dilakukan pemakaman di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran, setelah tiba di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Gurbernur Banten Rano Karno mengatakan bahwa jenazah almarhum kemungkinan akan tiba di  tanah air pada Kamis (21/1). ”Soalnya kan penerbangan dari Florida ke sini kan beda satu hari,” jelasnya.

BACA JUGA: Sukses di 2015, TNI Siap Lagi Wujudkan Misi Besar di 2016

Saat ini jenazah Hilman masih dalam proses pemulangan dari Naples, Florida Amerika Serikat ke Indonesia. Prosesnya pun telah dibantu dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Houston. (lus/agm/sam/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Kehilangan Nafsu Makan, Akhirnya...Bu Susi Minta Dibawakan Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Pangdam Geram KPK Bawa Personel Bersenjata Laras Panjang di Dada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler