Soal Rumor Kepindahan ke Mancehster United, Ini Kata Muller

Selasa, 20 Oktober 2015 – 22:13 WIB
Thomas Muller (kiri) bersama Louis van Gaal ketika masih menjadi pelatih di Muenchen. Foto: Int

jpnn.com - RUMOR kepindahan penyerang andalan Bayern Muenchen, Thomas Muller ke Machester United langsung diluruskan bintang timnas Jerman itu.

Muller menegaskan sampai saat ini, tidak ada pembicaraan tentang kepindahannya dengan manajemen klub berjulukan Setan Merah tersebut.

BACA JUGA: BOPI Beri Rekomendasi Persib vs Malaysia All Stars

Pemain tim juara Piala Dunia itu sebelumnya dikaitkan akan pindah ke Liga Inggris ketika manajer Louis van Gaal menargetkan pemain Jerman itu sebagai prioritas mereka.

Bos di United itu pernah bekerjasama dengan Muller di Bayern Muenchen dan merupakan individu yang bertanggung jawab mengizinkan pemain berusia 26 tahun itu berlaga di klub Bavaria tersebut.

BACA JUGA: Ini Kata Maruarar tentang Kunci Sukses Piala Presiden

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan klubnya tidak akan menjual Muller dan pemain itu dianggap sebagai pemain legendaris.

"Saya dengar apa yang Rummenigge beritahu dan itu merupakan sesuatu yang baik bagi saya.

BACA JUGA: Tersangka dari The Jakmania Bisa Bertambah

"Dalam sepak bola tidak ada yang bisa menjadi jaminan tetapi saya telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan ketika saya masuk ke lapangan, saya mendengar pendukung memanggil nama saya. Ini sangat istimewa," jelas Muller.

Selain itu Rummenigge telah meminta Wakil Presiden Eksekutif United, Ed Woodward agar berhenti mengirim email terkait Muller kepadanya.

"Sudah jelas. Saya hanya tertawa dan itu sesuatu yang bagus. Klub, terutama Rummenigge telah menunjukkan penolakan yang jelas, jadi tidak ada apa-apa yang perlu dibahas," jelas Muller.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... JOSS! ASSI Berhasil Jalankan Trisukses


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler