Soal UN Dikirim ke Kecamatan

Minggu, 15 April 2012 – 16:22 WIB

KUALATUNGKAL - Soal ujian nasional untuk siswa SMA, MA dan SMK se-kebupaten Tanjab Barat sudah berada di dinas pendidikan. Soal yang dibawa dari dinas dinas provinsi Jambi dengan menggunakan mobil box pos Indonesia tersebut, dikawal oleh dua orang anggota kepolisian jambi, 1 orang satpol PP Provinsi, 3 orang dari dinas pendidikan provinsi dan 4 orang dari perguruan tinggi Provinsi Jambi. 
 
Sekitar pukul 13.30 Wib tim pengantar soal UN dari dinas provinsi Jambi, yang dikawal dua orang anggota kepolisian Jambi, satpol PP Provinsi, serta tim pengawas dari perguruan tinggi provinsi Jambi sampai dikantor dinas pendidikan Tanjab Barat. Dan sekira pukul 14.00 soal ujian nasional yang dibawa menggunakan mobil box dari pos Indonesia tersebut diserahkan kepada dinas pendidikan kabupaten Tanjab Barat.
 
Seluruh soal ujian nasional dalam keadaan tersegel, dan dikemas dalam box bewarna coklat. Setelah dikeluarkan dari mobil seluruh soal UN diamankan salah satu ruangan dikantor dinas pendidikan Tanjab Barat, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Tanjab Barat.
 
Kepala dinas pendidikan kabupaten Tanjab Barat Bailah Ssi Apt Msi saat dikonfirmasi melalui Kabid Dikmen Drs Hartono MM mengatakan, soal ujian nasional yang diterima dinas pendidikan kabupaten Tanjab Barat masih dalam kondisi tersegel. Seluruh lembaran soal dan lembaran jawaban dikemas dalam box warna coklat, “soal UN kita terima dalam keadaan tersegel, jumlah box yang kita terima sebanyak 85 box dan setiap box tertera nama mata pelajaran yang di UN kan, “katanya. (fth)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas Ada HP di Ruang Ujian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler