Solidkan Pendukung se-Indonesia, Arvindo: Sukarelawan Prabu Hanya Satu

Selasa, 23 Juli 2024 – 10:13 WIB
Ketua umum sukrelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Arvindo Noviar menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memegang kunci kemenangan di daerah. Foto: dokpri for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua umum sukarelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Arvindo Noviar menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memegang kunci kemenangan di daerah.

Dia menyebutkan kunci kemenangan tersebut adalah militansi relawan Prabowo Budiman yang sudah terstruktur dan terkaderisasi dari tahun 2023 hingga keberhasilan mereka mengantar kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 lalu.

BACA JUGA: Haidar Alwi: Ada yang Ingin Gagalkan Pelantikan Prabowo dengan Menyusupi Demo Mahasiswa

"Mengenai Pilkada, menurut arahan Budiman Sudjatmiko sebagai pembina Prabu, kami sekarang tengah fokus untuk menguatkan pelembagaan struktural di tingkat provinsi, kota, kabupaten dan kecamatan ke bawah," kata Arvindo dikutip JPNN.com, Selasa (23/7).

Arvindo juga menyebutkan nantinya para sukarelawan di tingkat kabupaten/kota akan diberikan surat keputusan untuk mendukung calon kepala daerah.

BACA JUGA: Geram Kapolres Jember 5 Anggotanya Dikeroyok Pesilat PSHT, Aipda Parmanto Terluka Parah

Dia juga mengatakan dukungan yang akan diberikan oleh relawan Prabu sejalan dengan arahan yang akan diberikan oleh Prabowo Subianto.

Diketahui bahwa Prabu adalah relawan dengan singkatan dari Prabowo Budiman Bersatu yang telah menghimpun diri dan memperkuat mobilitas anggotanya hingga di provinsi dan kabupaten/kota di tiap daerah.

BACA JUGA: Sebelum Melantik 3 Wamen, Jokowi Ajak Prabowo Diskusi

Ikut sertanya Arvindo Noviar dan Budiman Sudjatmiko dalam barisan Prabowo - Gibran ikut mendongkrak elektabilitas presiden terpilih dengan nomor urut 2 tersebut.

Arvindo Noviar dan politisi senior Budiman Sudjatmiko menggandeng Ahmad Dhani beserta Dewa 19 mengadakan konser pemenangan Prabowo - Gibran dengan tajuk "Pesta Rakyat".

Konser musik tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat di berbagai daerah.

Juga Arvindo menegaskan bahwa relawan Prabu hanya ada satu yaitu Prabowo Budiman Bersatu.

"Tetapi, ini Prabu-nya jelas, ya, Prabowo Budiman Bersatu, bukan Prabu yang lain. Ini harap dicatat ya, kalau Prabu-Prabu yang lain saya engga paham, kami maksud di sini adalah Prabu: Prabowo Budiman Bersatu," kata Arvindo. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan Ini Akan Mencalonkan Diri Sebagai Ketua PWNU Jawa Timur


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler