Song dan Wilshere Terancam Penjara

Rabu, 06 Juli 2011 – 12:16 WIB
LONDON - Arsenal tengah menjadi sorotan saat iniBukan semata para pemainnya yang banyak menghiasi bursa transfer, melainkan juga karena pemainnya yang terlibat kasus penganiayaan

BACA JUGA: Reuni Williams-Renault untuk Masa Depan

Seperti kasus yang menimpa dua gelandang bertahan Arsenal, Alex Song dan Jack Wilshere.

Kasus kedua pemain berbeda
Untuk Song, pemain 23 tahun Kamerun itu dituduh menganiaya seorang mahasiswa bernama Ludovic Achille Mouaha di sebuah bar di Douala pada 7 Juni lalu

BACA JUGA: Aremania Tuntut Ketegasan Pembina

Douala merupakan kampung halaman Song.

Dalam keterangan awal, Song membantah telah menganiaya
Song lalu tidak ditahan

BACA JUGA: Wishnu Teruskan Aksi Tutup Mulut

Sekalipun kasusnya akhirnya dilimpahkan ke meja hijau, Song tidak wajib hadir dalam persidangan pada 18 Agustus nantiMeski begitu, dia tetap terancam hukuman dua tahun penjara.

"Saya sedang bersama pacar saya (di bar)Pacar saya lalu pergi ke toiletKetika dia tidak kembali setelah 15 menit, saya pun menyusulnya untuk mengetahui apa yang terjadi," kata Mouaha dalam hearing kemarin sebagaimana dilansir The Sun.

"Tapi, dua bodyguard menghalangi jalan saya ke dalam toilet dan mengatakan Alex Song tengah di dalamDia (Song) lalu keluar dan terlihat marahSaya lalu menjadi bulan-bulanan mereka dan yang saya ingat setelah itu adalah saya sudah berada di rumah sakit," sambungnya.

Keterangan Mouaha berbeda dengan keterangan dari pihak Song"Beberapa orang meminta foto bersama termasuk seorang perempuan mudaSi penggugat (Mouaha) lalu menyebabkan perkelahian dan bodyguard Alex bereaksiSedangkan Alex hanya meletakkan tangannya kepada pengugat," kata salah satu pengacara Song.

Kasus Wilshere lain lagiPemain 19 tahun itu tengah menghadapi tuntutan dari keluarga Kim PlestedDia adalah perempuan 21 tahun yang mengalami patah siku imbas perkelahian di jalanan yang melibatkan Wilshere dan teman-temannya di dekat sebuah klab malam di Kensington, London Barat.

Insiden pada akhir Agustus 2010 itu bermula karena ulah iseng Wilshere kepada KimPacar Kim pun tidak terima sehingga timbul percekcokan dan berujung pada perkelahian masal karena teman-teman dari kedua belah pihak ikut terlibatCedera Kim terjadi karena menangkis bogem mentah teman-teman Wilshere.

Hasil persidangan di Isleworth Crown Court pekan lalu memutuskan apabila dua teman Kim dibebaskan, sedangkan dua teman Wilshere ditangguhkan penahanannya"Wilshere dan teman-temannya harusnya malu dengan apa yang telah terbukti di pengadilanMereka pengecut," ucap Kim.

"Sudah jelas apa yang terjadiAtas cedera putri saya, saya akan menjadikannya sebagai bukti yang akan dibawa oleh pengacara kami (ke pengadilan, Red)," timpal Andy, ayah Kim(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persema Dukung Regulasi Tiga Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler