Sony Open 2014, Ferrer Lolos ke Babak Ketiga

Sabtu, 22 Maret 2014 – 18:48 WIB
David Ferrer. Foto: Getty Images

jpnn.com - MIAMI - David Ferrer menjadi salah satu petenis unggulan yang mendapatkan tiket ke babak ketiga Sony Open 2014 dengan cukup gampang. Itu terjadi setelah Ferrer sukses menekuk Teymuraz Gabashvili dengan skor 6-4, 6-0 di Crandon Tennis Center, Sabtu (22/3) WIB.

Petenis unggulan keempat itu seperti tak memeras banyak keringat untuk menghentikan perlawanan Gabashvili. Ferrer hanya membutuhkan waktu 79 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan.

BACA JUGA: Christian Hadinata Jadi Manajer Timnas di Piala Thomas

Bagi Ferrer, itu adalah pertandingan pertama sejak 27 Februari lalu. Sebelumnya, Ferrer sempat menarik diri dari turnamen di Meksiko karena mengalami cedera. Kemenangan ini merupakan yang kesepuluh di lapangan keras pada 2014.

Finalis Sony Open 2013 itu nantinya akan bersua Andreas Seppi. Sebelumnya, petenis unggulan ke-31 itu sukses menghentikan perlawanan Radek Stepanek dengan skor 7-6 (8), 4-6, 6-4 dalam waktu 2,5 jam.

BACA JUGA: Timnas U-19 ke Ternate Bergeser Juni

Unggulan kesembilan Richard Gasquet juga berhak melaju ke babak ketiga setelah menekuk Alejandro Gonzalez dua set langsung dengan skor 7-6 (7), 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam.

Di babak ketiga, Gasquet akan bersua Kevin Anderson yang sukses menekuk Horacio Zeballos dengan skor 6-4, 6-3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: City Waspadai Jeratan Degradasi Fulham

BACA ARTIKEL LAINNYA... PBSI Target 2 Emas di Asian Games 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler