PBSI Target 2 Emas di Asian Games 2014

Sabtu, 22 Maret 2014 – 17:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali menjadi andalan Indonesia di ajang Asian Games 2014. Keduanya diharapkan bisa meraih juara dalam even yang digeber di Incheon, 19-29 September itu.

Target dua emas yang dipatok PP PBSI pada mereka memang tak salah alamat. Selama ini, Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra memang menjadi wakil tersukses di turnamen internasional.

BACA JUGA: Manchester City vs Fulham, Magath Yakin Timnya Bisa Bobol Tuan Rumah

Terbaru, keduanya juga berhasil melaju ke podium juara All England 2014. Khusus bagi Owi/Butet, gelar di All England tahun ini merupakan hat-trick alias yang ketiga secara beruntun.

"Dua medali emas menjadi target kami di Asian Games. Nomor ganda campuran dan ganda putra hingga saat ini memiliki peluang terbesar untuk menyumbangkan medali emas. Sementara target untuk tim beregu belum dapat kami informasikan," ujar Lius Pongoh, manajer Indonesia di laman PBSI, Jumat (21/3).

BACA JUGA: City Sudah Ditunggu Jadwal Neraka

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pelaksana Program Indonesia Emas (Prima) No. 05/2014, tanggal 6 Februari 2014, sebanyak 16 pemain akan berlaga di Asian Games.

"Tim ini terdiri dari pemain-pemain yang dipilih oleh Satlak Prima, berdasarkan prestasi mereka masing-masing. Bisa saja ada perubahan sebelum online entry," tegas Lius. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Fulham, City Keropos Belakang dan Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini: 4 Tim Masih Punya Kans Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler