Spanduk Tolak Ahok Bertebaran

Selasa, 20 September 2016 – 10:29 WIB
Foto: rmol

jpnn.com - JAKARTA - Riak politik di ibu kota sedikit memanas jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari parpol, yang akan dibuka KPU pada Rabu (21/9) besok.

Tensi meninggi ini juga dipicu belum adanya kepastian nama pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan. Namun ada sinyal di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, duet Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang bakal diumumkan DPP PDI Perjuangan malam ini. 

BACA JUGA: Balas Ahok, Yusril: Saya Memang Tak Punya Program...

Hal ini ditunjukkan dengan beragam spanduk tolak Ahok yang beredar di berbagai sudut ibu kota sejak Senin (19/9) malam. 

Salah satunya bertuliskan 'Koalisi Rakyat Untuk Jakarta Asyik' dengan gambar foto Presiden Jokowi, kandidat calon gubernur DKI, Rizal Ramli serta foto Ahok yang terpisah dan dicoret simbol penolakan. 

BACA JUGA: Jelang Pengumuman Calon PDIP, Risma: Saya Harus Tanya kepada Tuhan

Spanduk tersebut terlihat di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Saharjo (seberang mini market Sevel), Pancoran Pasar Minggu Jaksel, Cikini I dan kawasan Tugu Proklamasi, serta perempatan lampu merah Pramuka/Matraman, Jakarta Pusat.

Apapun keputusan PDI Perjuangan malam ini akan menjadi pilihan warga Jakarta untuk menentukan pemimpinnya di pesta demokrasi tahun depan. (wid/rmol/jpnn)

BACA JUGA: Tak Seperti Biasa, Kantor Ahok pun Kebanjiran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ragukan Bu Risma, Golkar Yakin PDIP Ikut Usung Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler