Speaker Bluetooth KiiP Wireless Y7, Mudah Dibawa Tahan 15 Jam

Selasa, 11 April 2023 – 03:31 WIB
PT Kiip Kiip Indonesia menghadirkan Speaker bluetooth Kiip Y7, yang dikemas dengan suara jernih dengan segudang fitur lainnya. Foto dok Kiip Kiip Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Kiip Kiip Indonesia menghadirkan Speaker bluetooth Kiip Y7, yang dikemas dengan suara jernih dengan segudang fitur lainnya.

Dengan desain yang ramping dan modern berdiameter 9 cm dan tinggi 15 cm, membuatnya mudah dibawa kemana pun kalian pergi.

BACA JUGA: Ramadan, The Body Shop Hadirkan Koleksi Gift & Ajak Berbagi Kebaikan

Tambahan lampu LED RGB menambah sentuhan visual yang akan memberi kamu pertunjukan cahaya luar biasa yang menambah pengalaman saat mendengarkan musik.

Lampu tersebut dapat disesuaikan dengan preferensi kamu dan dapat diatur agar berkedip mengikuti irama musik.

BACA JUGA: Tingkatkan Pelayanan, inDrive Berkomitmen Prioritaskan Aspek Keselamatan

“Speaker Bluetooth Y7 ini adalah salah satu produk audio unggulan kami yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa, tanpa kabel/ukuran yang besar. Kami yakin produk ini akan menjadi favorit di kalangan pengguna musik di mana saja," ujar CEO Pt Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring.

Untuk tampilannya, pada bagian atas terdapat logo Kiip, di bagian samping terdapat tombol navigasi (untuk mengatur volume, warna dan bluetooth).

BACA JUGA: Tinjau Pasar di Boyolali, Ganjar Satu Mobil dengan Jokowi

Selain itu terdapat port USB Type C dan Micro SD sehingga pengguna bisa lebih flexibel memilih sumber file musik yang akan dimainkan.

Dari segi spesifikasi, speaker ini dilengkapi dengan serangkaian fitur yang membuatnya menonjol dari speaker lainnya.

Kualitas suara yang dihasilkan jernih, tajam dan 360°. Tentunya suara yang dihasilkan sangat mengesankan.

Fitur lainnya adalah speaker ini bisa diputar dengan konfigurasi stereo ketika 2 unit speaker Y7 digunakan secara bersamaan sehingga pengalaman mendengarkan kamu benar-benar immersive.

Versi terbaru dari teknologi Bluetooth 5.3 adalah game-changer untuk speaker. Dengan versi baru ini, ada peningkatan kualitas suara yang lebih baik dan koneksi yang lebih andal daripada sebelumnya.

Selain kemampuan audionya yang mengesankan, KiiP Wireless Y7  ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2000 mAH yang dapat diisi ulang.

"Dengan kapasitas tersebut, speaker ini memiliki play time selama 15 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika mendengarkan musik. Untuk pengecasan, speaker ini hanya memerlukan 3.5 jam untuk full," ucapnya.

Apabila sedang jauh dari handphone, speaker ini juga memiliki microphone internal, yang memungkinkan kamu menerima panggilan secara handsfree agar kamu tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

Speaker bluetooth KiiP Y7 ini cocok banget untuk kalian yang melakukan perjalanan, berkemah, pesta, atau hanya bersantai di rumah.

Speaker ini dibanderol dengan harga Rp 229.000 di Tokopedia dan Shopee dengan garansi 12 bulan.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler