Spider-Man Terjebak Friend Zone dan Jadi Bahan Olok-Olok Deadpool

Kamis, 10 Agustus 2017 – 08:52 WIB
Tom Holland di set Spiderman: Homecoming. Foto: Dailymail

jpnn.com - Tom Holland sebetulnya punya banyak modal untuk belagu. Debutnya dalam film solo Spider-Man berakhir memuaskan. Bintangnya makin bersinar. Namun, aktor cute 21 tahun itu memilih tetap menjadi Holland yang sama. Humble, spontan, lucu, dan sayang orang tua. Statusnya juga tidak berubah: masih single (penting). Ini buktinya.

 

BACA JUGA: Semua Tentang Cable, Musuh Deadpool dari Masa Depan

Mulut Kodok

Jika ada yang berpikir mulut Holland seperti sedang menyimpan sesuatu saat diam, Anda tidak sendiri. Bahkan, ada yang berasumsi jika pemilik nama lengkap Thomas Stanley Holland itu tengah berkumur kodok. Dugaan ngawur tersebut ramai dibicarakan di Tumblr.

BACA JUGA: Sangar! Begini Penampakan Cable di Film Deadpool 2

’’Ok, Tom Holland ganteng, tapi mulutnya selalu terlihat ada kodoknya. Tidak nyaman, tapi dia tak bisa membuka mulut atau kodok itu akan melarikan diri,’’ tulis posting-an yang lalu-lalang di Tumblr.

Meme soal itu pun bermunculan. Bukannya sakit hati, Holland memiliki cara sendiri membalas lelucon tersebut. Akhir pekan lalu dia mengambil screenshot posting-an itu, lalu mengunggahnya di Instagram. ’’Ini superlucu. Tapi, saya konfirmasi bahwa rumor itu memang benar,’’ ujar Holland. Jadi, kita bisa menanti film Spider-Man and the Frog?

BACA JUGA: Waduh, Spider-Man Kepincut Bibi May, Sudah Berkali-kali Ajak Kencan

 

Friend Zone

Holland fix masih single. Dalam wawancara terbaru dengan Variety, Zendaya, 20, lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya dan Holland hanya teman. ’’Dia cowok hebat. Tapi, kami benar-benar hanya sahabat,’’ ucapnya.

Gosip mereka berpacaran makin memanas. Sebab, paparazi memergoki mereka naik mobil barengan. Holland yang ngebut diduga karena takut ketahuan sedang bersama Zendaya. Soal itu, Zendaya punya cerita sendiri. ’’Bukan begitu. Tom memang selalu membahayakan saat sedang nyetir,’’ jelas bintang serial K.C. Undercover tersebut.

Zendaya juga mengungkapkan cerita Holland saat kali pertama mereka bertemu. ’’Agak canggung karena dia menyalami dan saya malah memeluknya. Tapi, saya tidak ingat itu. Ini cerita Tom,’’ jelasnya. ’’Yang saya ingat, saya agak khawatir bermain film dengannya karena dia lebih pendek,’’ lanjutnya.

 

Tom Biasa di Rumah

Dalam Instagram-nya, Holland beberapa kali mengunggah foto ayahnya, Dominic Holland. Holland merupakan stand-up comedian profesional dan penulis. Pada 2000, dia pernah menjadi produser radio show The Small World of Dominic Holland di BBC.

Dominic mengakui bahwa kesuksesan putranya melebihi dirinya. ”Saya menyadari itu, di usia muda 16 tahun, dia sudah melewati kesuksesan karir ayahnya,” katanya kepada Daily Mail.

Dominic juga menulis sebuah buku tentang kesuksesan putranya yang berjudul Eclipsed. Menurut dia, Holland terkenal karena kebetulan. ”Dia tidak ikut kelas panggung, kursus drama. Tak pernah dilatih. Kami tidak tahu dari mana itu semua berasal,” imbuhnya tentang sang putra yang jago menari itu.

Dominic juga sangat tahu bagaimana memperlakukan putranya untuk tetap rendah hati meski sekarang sangat eksis. Yakni, memperlakukannya seperti anak pada umumnya. ”Dia hanya Tom biasa di rumah,” ungkapnya kepada 5 live’s Eleanor Oldroyd.

 

Digoda Deadpool

Unggahan Ryan Reynolds di medsos sering bikin tersenyum. Kemarin, lewat cuitannya, suami aktris Blake-Lively itu bikin gara-gara dengan Holland. Dia mem-posting foto bersama anggota Vancouver Police Department yang sudah membantu mengamankan set lokasi syuting film barunya, Deadpool 2. Namun, Reynolds justru menulis seolah para polisi tersebut baru bekerja sama dengannya untuk film Spider-Man.

’’Terima kasih #VPD. Dan juga orang-orang Vancouver yang sudah mengizinkan jalannya ditutup dan kami harus membuat kemacetan selama syuting Spider-Man di pusat kota ini,’’ kata Reynolds sambil me-mention akun resmi Holland.

Respons Holland soal itu tentu layak ditunggu. Bagaimana superhero dan antihero yang sama-sama berkostum merah tersebut akan berbalas ya di medsos?

Ini bukan kali pertama Reynolds menggoda Holland. Saat Holland bertanya kepada fans apakah dirinya lebih baik poting rambut atau tidak untuk sekuel Spider-Man, Reynold malah merekomendasikan Brazilian wax kepada dia. Foto pertama dari loksi syuting Deadpool 2 yang dirilis Juni lalu juga memperlihatkan pose Reynolds seperti Peter Parker di poster Spider-Man: Homecoming. (jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melanjutkan Tradisi, Dua Bintang Spider-Man: Homecoming Ini Jadian


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler