Spurs Menang Telak di Kandang Knicks

Senin, 11 November 2013 – 10:40 WIB

jpnn.com - NEW YORK- San Antonio Spurs menunjukkan kegarangannya di laga tandang. Finalis NBA musim lalu itu berhasil menekuk tim tangguh New York Knicks dengan skor telak 120-89 di laga yang langsungkan di Madison Square Garden, New York, Senin (11/11) WIB.

Kemenangan itu setidaknya menjadi bukti ketangguhan Spurs. Dalam laga itu, Danny Green menjadi bintang kemenangan Spurs. Green sukses membukukan double double dengan koleksi 24 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Marquez Juara Dunia Termuda Sepanjang Sejarah

Tapi, jangan lupakan peran The Big Three. Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan juga menjadi kunci di balik kemenangan telak tersebut. Parker membukukan 17 angka dan enam assist, Ginobili dengan sembilan poin dan lima assist sementara Duncan mencatat double double sebelas poin dan sepuluh rebound.

Sebaliknya, bagi Knicks, kekalahan tersebut merupakan pukulan telak. Itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun di kandang. Kini, Knicks memiliki rekor yang sangat buruk, 2-4.
Performa Carmelo Anthony yang mencetak 16 poin dan delapan rebound ternyata tak membantu Knicks keluar lapangan dengan kepala tegak. Kekalahan itu juga membuat posisi pelatih Mike Woodson berada di ujung tanduk. Di laga itu, fans tuan rumah terus meneriakkan kalimat-kalimat yang meminta manajemen mengganti Woodson.

BACA JUGA: Hari Ini Penentuan Pelatih SP

"Ini sangat memalukan. Ini bukan tentang kekalahan, tapi tentang cara kami mendapat kekalahan itu. Kami tak bisa bersaing hari ini. Itu terlihat di dalam lapangan," ujar Anthony seperti dilansir laman New York Times. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Neraka 30 Detik Terakhir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferdinand Sinaga jadi PR Djanur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler