Srikandi BTN Tingkatkan Pemberdayaan dan Peran Perempuan di Berbagai Bidang

Senin, 25 April 2022 – 02:59 WIB
Direksi Bank BTN. Foto dok humas BTN

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi BTN, yang beranggotakan karyawati perseroan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Kartini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Pemberdayaan Perempuan dan Kepemimpinan Perempuan di berbagai bidang.

BACA JUGA: Bongkar Chat Selingkuhan Suaminya, Medina Zein: Zaman Sekarang Pelakor Lebih Galak

Srikandi BTN pada tahun ini mengangkat tema 'Gerak Srikandi BTN', yang merupakan kependekan dari Gerakan Kreasi dan Amal Srikandi BTN.

“Kegiatan sosial yang kami laksanakan dengan pemberian bingkisan Ramadan 1443 H kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan. Hal ini bentuk kepedulian kami, sekaligus membangun momentum memunculkan kepekaan sosial para karyawan BTN,” ujar Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo dalam sambutannya di acara Gerak Srikandi BTN, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Kuartal I 2022, Laba Bersih BTN Capai Rp 774 Miliar

Pada kesempatan tersebut, Haru didampingi Direktur Assets Management yang juga pembina Srikandi BTN Elisabeth Novie Riswanti membagikan total 8.264 paket sembako.

Paket sembako tersebut didistribusikan oleh perwakilan Bank BTN di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: TOP, PLN Group Raih 4 Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi 2022

Dalam kegiatan ini, Srikandi BTN tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski kondisi Covid berangsur membaik.

Srikandi BTN diharapkan dapat terus berkomitmen, melaksanakan segala bentuk kegiatan positif bagi kebaikan masyarakat di sekitarnya, melanjutkan perjuangan pahlawan muda, RA Kartini.

Dengan bekal gagasan ini dan sejalan dengan visi dan misi Srikandi BUMN yaitu menjadi kontributor dalam munculnya kepemimpinan yang sejajar dalam mencapai daya saing global.

“Kami meyakini apa yang dilakukan Ibu Kartini merupakan langkah awal. Melalui Srikandi BTN, seluruh perempuan Bank BTN akan tetap meneruskan perjuangan membentuk ruang aman bagi perempuan dalam segala bidang,” seru Novie.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler