Sriwijaya FC Kontrak Trio Striker Timnas SEA Games 2011

Rabu, 03 Desember 2014 – 02:22 WIB
Skuat Sriwijaya FC yang kini dilatih oleh Benny Dollo doa bersama sebelum memulai latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jaka Baring Palembang, Selasa (2/12). Foto: istimewa

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan ambisi tinggi. Setidaknya hal itu terlihat dari kengototan manajemen mendatangkan amunisi tim.

Tak tangung-tangung, klub kebanggaan Palembang ini sukses mendaratkan trio striker yang bersinar di Timnas U-23 SEA Games 2011. Mereka adalah Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga.

BACA JUGA: Indonesia Gilas Eropa All Star 3-1

Patrich, sebelumnya bergabung dengan Sriwijaya FC setelah klub Malaysia yang diperkuatnya, T-Team, terdegradasi ke Liga Primer Malaysia musim depan. Sedangkan Tibo meninggalkan Persipura yang dibawanya ke final ISL 2014. Sementara Ferdinand memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung setelah membawa tim Maung Bandung juara ISL 2014.

Dikutip dari situs liga indonesia, Patrich, Tibo, dan Ferdinand, telah datang di Bumi Sriwijaya dan melakukan tanda tangan kontrak bersama 20 pemain lainnya. 

BACA JUGA: Novak Djokovic Bintangi Film Pendek

Manajer Laskar Wong Kito, Robert Heri mengaku untuk menggaet trio ini memang cukup alot dan membutuhkan waktu yang cukup lama, terutama untuk Ferdinand.

“Kita sudah komunikasi sejak laga terakhir di kandang musim lalu (5/9) di Palembang, kebetulan lawannya juga Persib. Lalu saat semifinal ISL juga kita intensifkan dan hasilnya 3 hari yang lalu sudah deal,” katanya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Said Abdullah Targetkan Persepam MU Jawara ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Nilai FFP Hanya Untungkan Tim Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler