Sriwijaya FC Pernah Tolak Lamaran Irfan Bachdim

Kamis, 11 September 2014 – 22:53 WIB
Irfan Bachdim. Foto: IST

jpnn.com - PALEMBANG – Pesona Sriwijaya FC sebagai tim besar di Indonesia Super League (ISL) memang benar-benar terasa. Pasalnya, mantan pemain Timnas Indonesia senior, Irfan Bachdim, ternyata pernah melamar klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, tersebut.

Pemain naturalisasi dari Belanda itu pernah mendekati klub ini pada pertengahan musim ISL 2014 lalu. Namun, manajemen tidak menerima tawaran mantan bomber klub Persema Malang yang akrab disapa Irfan tersebut.

BACA JUGA: Inzaghi Cuci Gudang Januari Nanti

Hal ini sendiri ditegaskan oleh Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Itu dikatakannya untuk menepis isu bahwa timnya tengah mengincar beberapa pemain timnas.

“Kita belum menawar pemain timnas, baik senior maupun U-23. Kalau Irfan Bachdim, dulu pernah melamar, tapi tak kita terima,” katanya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Kamis (11/9).

BACA JUGA: Ganda Campuran Loloskan 7 Wakil ke Perempat Final

Irfan Bachdim kini memperkuat klub asal Jepang Ventrofet Kofu. Pemain berusia 26 tahun tersebut resmi bergabung dengan Kofu pada Januari lalu dengan kontrak selama satu musim.(rip/ion/ce4)

BACA JUGA: Rodgers Kecewa Sturridge Absen Tiga Minggu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrard Mulai Peringatkan Lawan di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler