Sriwijaya FC Waspadai Kecepatan Tinggi PS TNI

Minggu, 28 Februari 2016 – 14:44 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN


TENGGARONG -  Sriwijaya FC siap meraih tiga poin perdana saat berjumpa PS TNI di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (28/2) petang nanti. Materi pemain yang lebih baik menjadi titik unggul Laskar wong Kito.

Pelatih Siriwijaya FC, Benny Dollo menegaskan bahwa kali ini Sriwijaya FC ingin meraih gelar di turnamen ini. Kegagalan di dua turnamen sebelumnya cukup membuat dirinya kecewa.

''Bukan hanya saya, apabila pemain mau, saya yakin kita bisa menang dan juara. Kami harus kompak," kata pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut, Minggu (28/2).

Melihat PS TNI sebagai calon lawan perdana, Sriwijaya FC memastikan menurunkan tim utama. Dia menyebut, tim Amatir itu tak bisa diremehkan begitu saja.

"Kami tidak bisa meremehkan lawan. PS TNI memiliki pemain muda berbakat dan kecepatan tinggi. Artinya kami akan mainkan pemain yang sepadan untuk menghadapinya. Kami akan bermain full team untuk meraih tiga poin," pungkas dia.

Tapi, PS TNI saat ini berbeda karena telah berganti nakhoda dari Suharto AD ke  Andi Susanto. Andi paham betul Sriwijaya FC karena dia sempat melatih di sana saat musim 2013-2014, dengan melatih Sriwijaya FC  U-21.

"Tentu pertemuan melawan SFC akan sangat menarik. Saya juga senang karena di sana ada beberapa anak asuh saya dulu, seperti Hapit Ibrahim, Manda Cingi atau Zalnando," kata Andi.

Kondisi itu membuat Andi sedikit paham bagaimana eks penggawanya itu bermain. (dkk/jpnn)
 

BACA JUGA: 12 Bintang yang Pernah Bela MU dan Arsenal (1)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISC 2016 Datang, APPI Cabut Poin Deklarasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler