Sriwijaya FC Waspadai Pemain Muda Persija

Selasa, 21 Juni 2016 – 18:29 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, 24 Juni mendatang.

Macan Kemayoran yang baru menyelesaikan partai ketat menghadapi Arema Coronus, tentu tak luput dari pantauan seluruh penggawa Laskar Wong Kito.

BACA JUGA: KLB Paling Lambat Digelar 31 Oktober

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengatakan, senggaja untuk mengajak seluruh penggawa tim menonton pertandingan bersama-sama di Wisma atlet Jakabaring Sport City (JSC). Langkah yang sengaja dilakukan untuk melihat karakter permainan Ismet Sofyan dkk pada pertandingan tersebut.

"Persipan jelas sudah kita mulai lakukan untuk pertandingan nanti, ya yang paling kecil salah satunya melihat pertandingan semalam. Dari situ, tentu kita dan temen-temen sudah melihat, bagaimana pemainan Persija semalam saat melawan Arema," kata Widodo C Putro seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Hukuman Dua Pemain Semen Padang FC Didiskon

Pelatih asal Cilacap Jawa Tegah itu ogah mengomentari hasil pertandingan, dimana Persija harus kalah dari Singo Edan. Tetapi menurutnya, cara bermain Persija bisa dibilang cukup efektif.

"Mereka bermain bola dengan cukup positif. Meski mereka hanya bermain 10 pemain, tetap mereka tetap bisa menyerang. Bahkan beberapa menit terakhir mereka bisa menguasai pertandingan. Itu yang mesti bener-benar diantisipasi semua pada pertandingan nanti," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

BACA JUGA: Tendang Wasit, Presiden Klub Dilarang Dampingi Tim 6 Bulan

Ditambah lagi yang cukup menonjol dari kekuatan tim jersey orange ini, yakni kombinasi dari para pemain muda. Sebut saja yang paling menonjol sekarang Ambrizal Umanailo, Ade Jantra, atau pun Amarzukih. 

Darah muda pemain yang cukup padu ketika ditopang para pemain senior seperti Ismet Sofyan, Maman Abdulrahman, dan Bambang Pamungkas.

"Mereka punya semangat bermain yang cukup kuat dari pemain mudanya. Bahkan pemain Arema cukup dibuat kewalahan oleh mereka," sambungnya. (cj11/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Owh..Lionel Messi Ditinggal Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler