Sssttt... Bisikan Gaib Menyuruh Vio Keluyuran pakai G-String Doang

Jumat, 16 Juni 2017 – 15:05 WIB
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Polisi telah mengembalikan VM alias Vio (25) -cewek yang membuat heboh karena keluyuran dalam kondisi nyaris telanjang- kepada keluarganya. Berdasar pemeriksaan kejiwaan, Vio mengalami gangguan jiwa hingga nekat mengenakan g-string doang dan berjalan-jalan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa pekan lalu.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan, Vio mengaku mendengar bisikan-bisikan gaib. Karenanya, cewek dengan tato di punggung itu pun nekat keluyuran dalam kondisi tanpa busana.

BACA JUGA: VM Sudah Tiga Kali Keluyuran Pakai G-String, Katanya Dapat...

"Kata dia dapat bisikan halus. Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus (untuk membuka baju, red),” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (16/6).

Lebih lanjut Erick mengatakan, Vio ini tinggal di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan seorang diri. Selama tinggal di apartemen, Vio dibiayai seorang pria.

BACA JUGA: Tes Kejiwaan Wanita Pakai G-string Itu Sudah Keluar, Hasilnya...

"Dia ini kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan ponselnya, kami temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK. Kurang lebih Rp 20 juta per bulan," tutur dia.

Sementara untuk keluarga Vio, semuanya tinggal di Jakarta Utara. Erick menambahkan, Vio sebenarnya sudah berkali-kali beraksi nekat dengan keluyuran tanpa pakaian.

BACA JUGA: Inilah Kabar Terkini Wanita Pakai G-string di Tamansari

"Dia ini sudah tiga kali melakukan, yang pertama di sekitar apartemen dia, mungkin enggak ada yang tahu. Yang kedua di apotek dan Alfamart. Yang ketiga yang siang-siang di Mangga Dua," sebut Erick.(elf/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Kembalikan Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string ke Famili


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler