Ssttt..., Koran Rusia Ragukan Kehamilan Kate Middleton dan Kelahiran Royal Baby

Selasa, 05 Mei 2015 – 06:46 WIB

jpnn.com - KELUARGA Kerajaan Inggris tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru. Royal Family yang tersohor di dunia itu kini disemarakkan dengan kelahiran Charlotte Elizabeth Diana, putri kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) lalu waktu London.

Namun, di tengah maraknya pemberitaan tentang kebahagian keluarga Kerajaan Inggris, justru muncul tuduhan yang bersifat konspiratif tentang kehamilan Kate. Tudingan miring itu datang dari koran terbitan Rusia, Komsomolskaya Pravda.

BACA JUGA: Mengharukan, Sepekan Bertahan di Puing Gempa, Kakek Renta Selamat

Koran berpengaruh di Rusia itu menyodorkan klaim tentang kejanggalan Kate pasca-persalinan anak kedua. Komsomolskaya Pravda mengutip para perempuan Rusia yang menanggapi penampilan Kate dalam foto-foto yang dipampang di media sembari menggendong The Royal Baby, julukan bagi anggota baru keluarga terkemuka di Ingris itu.

BACA JUGA: Mau Tahu Nama Putri Pangeran William dan Artinya? Ini Dia

Foto-Foto: Daily Mirror

Para perempuan Rusia itu meragukan penampilan Kate sebagai perempuan yang baru saja melahirkan. Sebab, bentuk tubuh penyandang gelar Duchess of Cambridge itu  tampak biasa-biasa saja dan tidak terlihat baru melahirkan. “Jika memang dia melahirkan secara alami, tentunya itu sudah jauh-jauh hari sebelumnya,” kata salah saorang perempuan yang dikutip Komsomolskaya Pravda.

BACA JUGA: Menyuap Dokter dan Rumah Sakit, Tiga Produsen Alat Medis Diselidiki

Perempuan Rusia lainnya berkomentar senada. “Dia melahirkan tiga hari lalu. Mereka melaporkannya baru sekarang. Lihat bayinya, dia sama sekali tidak terlihat baru dilahirkan.”

Para perempuan Rusia meragukan Kate baru saja melahirkan karena tetap terlihat bugar. Mereka meyakini bahwa tidak ada yang bisa membuat wanita yang baru saja melahirkan kuat berdiri lama dan berjalan kaki saat meninggalkan tempat bersalin. 

Bahkan ada yang menyebut bayi itu tidak dikandung Kate, tapi terlahir melalui surrogate atau ibu pengganti. “Ada seorang ibu pengganti yang melahirkan, tapi bukan dia (Kate, red). Kate pasti mengenakan ikat pinggang palsu untuk menunjukkan ke publik bahwa dia hamil,” kata perempuan Rusia lainnya.

Maklum saja, faktanya memang jarang ditemui ada perempuan yang baru melahirkan tiba-tiba muncul di depan publik dengan terlihat bugar sembari melambaikan tangan ke publik. “Jika anda pernah melahirkan, cobalah mengingat lagi tiga atau empat ham setelahnya. Bahkan kalaupun persalinan itu mudah, perempuan hanya ingin tiduran selama berjam-jam. Ini hanya dongeng dari keluarga untuk pamer,” tuding salah satu di antara perempuan yang dikutip Komsomolskaya Pravda.

“Kate hanya seorang aktris dari teater Istana Buckingham. Dia tak pernah melahirkan!” tulis salah seorang pembaca.

Keraguan juga terpicu oleh penampakan The Royal Baby. Bayu itu diperkirakan sudah berumur setidaknya 7-10 hari. Dia terlalu besar untuk bayi yang baru lahir, wajahnya tidak terlihat lembut dan pucat.” (mirror/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Orang Tewas di Dekat Lokasi Konferensi Kartun Nabi Muhammad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler