Ssttt...Ternyata Kevin Sanjaya Belum Punya Pacar

Jumat, 22 Desember 2017 – 08:30 WIB
Kevin Sanjaya beraksi. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra ranking satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya makin jadi sorotan. Bukan saja di Tanah Air namun sudah mendunia. Di luar performa mereka di lapangan, tak banyak yang tahu soal kehidupan asmara mereka.

Marcus Fernaldi, sudah punya tunangan. Nah, beda dengan Marcus, Kevin masih jomlo. Hal ini dibenarkan orang-orang terdekat Kevin, seperti sang pelatih, Herry IP, dan teman sekamar Kevin di asrama pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto.

BACA JUGA: Marcus Fernaldi di Mata Tunangannya Bukan Pria yang..

(Marcus Fernaldi di Mata Tunangannya Bukan Pria yang..)

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar, dikenalin sama tim,” kata Herry seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Minta Menpora Sering-Sering Kasih Bonus

Herry yang dijuluki ‘Pelatih Naga Api’ ini mengatakan tak melarang atlet-atletnya berpacaran. Namun ada aturan-aturan yang menurutnya tak boleh dilanggar.

“Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, wah susah kalau begitu. Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu,” ujar Herry.

BACA JUGA: Tiba di Tanah Air, Marcus/Kevin Diguyur Bonus Rp 300 Juta

Senada dengan Herry, Rian pun mengatakan Kevin belum punya pacar. “Setahu saya sih Kevin sekarang enggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia enggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau teleponan sih paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha,” ucap Rian.

Penampilan Kevin, cowok kelahiran Banyuwangi berusia 22 tahun itu memang menarik disaksikan. Tak cuma tontonan skill yang unik, Kevin juga terbilang nakal, pandai memprovokasi lawan.

“Menurut saya apa yang dilakukan di lapangan itu masih tahap wajar kok, asal tidak melanggar norma-norma yang berlaku. Diambil sisi positifnya, ini bisa menjadi nilai plus buat mereka, membuat mereka jadi lebih garang, lebih berani di lapangan. Tidak semua pemain bisa begitu,” kata Herry.

Sang pelatih menuturkan, Kevin adalah pribadi yang bersahaja. "Kalau ada yang bilang arogan, ya itu kan cuma kelihatannya saja di lapangan, padahal tidak begitu. Kevin itu jangan diganggu, kalau diusik duluan pasti dia akan membalas ke lawannya. Kevin kalau di luar lapangan orangnya baik dan sopan kok,” ungkap Herry.

Namun selain sopan, Kevin juga terkenal usil. Pribadi ini seolah cocok dengan aksi-aksi Kevin di lapangan yang seolah mengerjai lawannya. “Saya dengar dulu waktu kecil di Banyuwangi memang dia usil, dari kecil,” kata Herry.

“Wah emang iseng banget orangnya. Kadang kalau saya lagi main game di kamar, dia suka mencet-mencet tombol stick game saya supaya saya kalah,” cerita Rian. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat! Pengakuan Juara Dunia Usai Kalah dari Marcus/Kevin


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler