Miami Heat Resmi Gaet Greg Oden

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 18:55 WIB
Greg Oden. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat mendapatkan suntikan berharga di kompetisi NBA musim mendatang. Mereka resmi menggaet Greg Oden dengan durasi kontrak dua musim. Tidak disebutkan berapa uang yang dikeluarkan Heat untuk pemain berposisi sebagai center tersebut.

Oden akan menjadi pemain yang sangat bermanfaat untuk Heat di musim mendatang. Syaratnya, dia harus bisa sembuh dari cedera lutut yang selama ini selalu membekapnya. Akibat cedera itu, Oden kerap harus menepi.

BACA JUGA: Marquez: Saya Bisa Juara Dunia

Padahal, jika sedang fit, Oden bisa menjadi monster yang menakutkan di under basket. Ketika membela Portland Trail Blazers pada musim 2009/ 2010, pemain bertinggi badan 213 cm tersebut membukukan 11,1 poin dan 7,66 rebound per pertandingan.

Agen Oden, Mike Conley mengatakan, Heat akan menjadi klub yang tepat bagi sang pemain. Apalagi, Heat juga tengah berada dalam optimism tinggi merebut gelar ketiga secara beruntun di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

BACA JUGA: Legenda Ferrari Sarankan Alonso ke Red Bull

“Faktanya adalah, pelatih Heat mengatakan jika dirinya memang sangat terkesan dengan Oden. Oden akan selalu merasa bahwa Heat adalah klub yang tepat,” ujar Conley seperti dilansir laman Associated Press, Sabtu (3/8).

Sebelumnya, Oden dikait-kaitkan dengan banyak klub. Di antaranya ialah New Orleans Hornets, Dallas Mavericks, Atlanta Hawks serta Sacramento Kings. Selain itu, finalis musim lalu San Antonio Spurs juga menyatakan ketertarikannya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hendra Haus Gelar Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Prestasi Indonesia di Kejuaraan Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler