Piala AFC U-19 2018

Starting Line Up Jepang vs Indonesia: Egy Dicadangkan

Minggu, 28 Oktober 2018 – 18:57 WIB
Egy Maulana Vikri. Foto: radartengal

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia mengubah gaya main dalam laga kontra Jepang U-19 di perempat final Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (28/10) malam.

Lima pemain bertahan dipasang sekaligus oleh Pelatih Indra Sjafri dalam laga ini. Dalam susunan pemain yang sudah diumumkan oleh AFC, Minggu sore, terlihat perubahan tersebut.

BACA JUGA: Sekitar 65 Ribu Suporter Merah Putih, Kageyama Bilang Begini

Bek yang dimainkan bersama itu adalah Indra Mustafa, Asnawi Mangkualam, Kadek Raditya, Rachmat Irianto dan Firza Andhika.

Di tengah, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Luthfi Kamal, dan Saddil Ramdani, ditempatkan sedikit turun dari posisi biasanya.

BACA JUGA: Kubo Ditanya soal Egy Maulana Vikri, Ternyata…

Di depan, ada sosok Hanis Saghara yang menjadi ujung tombak bersama Saddil Ramdani. Artinya, Timnas memainkan sistem 5-3-2 dalam pertandingan ini.

Tak ada nama bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri yang menderita cedera. Dia dicadangkan dalam laga ini dan kemungkinan baru dimainkan di babak kedua.

BACA JUGA: Timnas U-19 Ingin Ukir Sejarah bukan karena Hadiah

Sementara itu, Jepang tak mengubah permainan dan tetap membawa pemain yang tak berbeda dengan laga sebelumnya saat menghajar Irak 5-0, Kamis lalu.(dkk/jpnn)

Susunan Pemain

Jepang U-19
Kosei Tani (gk); Shunki Higashi, Daiki Hashioka, Yukinari Sugawara, Kobayashi Yuki; Hiroki Ito, Kanya Fujimoto, Saito Mitsuki, Hiroki Abe; Takefusa Kubo, Miyashiro

Indonesia U-19
M. Riyandi (gk); Asnawi Mangkualam, Indra Mustafa, Rachmat Irianto, Kadek Raditya; Firza Andika; Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman; Saddil Ramdani, Hanis Saghara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Jepang Akui Timnas U-19 Indonesia Sudah Beda


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler