Status Belum Jelas, Anak Beckham Kepergok Cium Model Playboy

Selasa, 10 April 2018 – 22:08 WIB
Brooklyn Beckham (kiri), Lexi Wood (tengah), dan Chloe Moretz (kanan). (aceshowbiz)

jpnn.com - Status hubungan Brooklyn Beckham dengan Chloe Moretz banyak dipertanyakan. Belum ada konfirmasi resmi apakah mereka sudah putus. Tapi, tampaknya, Beckham telah move on.

Pada Minggu (7/4) putra pesepak bola David Beckham itu kedapatan berciuman dengan seorang perempuan di salon tato milik Doctor Woo.

BACA JUGA: David Beckham Minta Diajari Bahasa Jawa, Lucu, Ngakak Banget

Saat itu pria yang berkecimpung di dunia fotografi tersebut tampil kasual mengenakan kaus putih, celana hitam, dan sneakers. Tangan kanannya masih memakai penyangga akibat kecelakaan pada akhir Maret lalu.

Sementara itu, perempuan yang bersamanya diketahui bernama Lexi Wood. Senada dengan Beckham, dia tampil santai dengan tank top dan celana putih.

BACA JUGA: David Beckham Disuguhi Getuk, Para Siswi Terharu, Menangis

Wood adalah model berusia 20 tahun yang lahir dan besar di Kanada. Saat menginjak usia 16 tahun, dia pindah ke Paris.

’’Aku menghabiskan masa mudaku di sebuah kota kecil dekat Toronto dan pindah ke pusat kota dengan keluargaku saat berusia 15 tahun. Lalu, saat 16 tahun, aku pindah ke Paris dengan saudaraku untuk mengejar karir model dan sejak saat itu sering traveling,’’ cerita Wood saat menjadi model swimsuit untuk majalah GQ pada April 2017.

BACA JUGA: David Beckham Bicara soal Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Di bawah naungan agensi International Model NYC, One Management, dan LA Models, Wood pernah muncul di beberapa majalah. Antara lain, Playboy, Vogue Jepang, dan Galore.

Di sisi lain, Wood mengidolakan Taylor Swift. Dalam wawancara dengan Galore, Wood mengaku, jika bisa menjadi hewan, dirinya ingin menjadi salah satu kucing Swift.

’’Tidak ada satu pun hewan di planet ini yang punya hidup lebih baik dari kucing-kucing itu,’’ ujarnya. ’’Pasti sangat sempurna kalau bisa bergabung dalam skuadnya,’’ imbuhnya.

Sejak foto-fotonya dengan Beckham tersebar luas, Wood menerima banyak serangan haters di Instagram-nya. Mereka menyatakan bahwa Beckham hanya main-main dengan Wood.

Ini bukan pengalaman pertama bagi Wood mengalami perundungan. Saat masih SMA, dia pernah di-bully sekelompok cewek. Hal itu membuatnya harus meneruskan pendidikan dengan cara homeschooling.

Untung, pendidikan yang ditempuh tersebut membuatnya lebih mudah mengembangkan karir. ’’Jika ini bukan karena gadis-gadis jahat itu, aku tidak mungkin menjadi aku yang sekarang,’’ tegasnya. (hollywoodlife/thesun/adn/c5/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata Ini Kiat David Beckham Agar Badannya Tetap Ideal


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler