Status Di Matteo Segera Diputuskan

Kamis, 24 Mei 2012 – 14:12 WIB

CHELSEA - Roberto Di Matteo menjadi pelatih sementara yang sukses membawa Chelsea di musim ini. Trofi Liga Champions dan Piala FA telah dipersembahkan pria kelahiran Swiss berkebangsaan Italia itu.

Namun status kepelatihannya hingga saat ini belum jelas. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich belum bersikap. Dua trofi yang direngkuh Chelsea bukanlah jaminan untuk mengontrak Di Matteo.

Untuk memastikan statusnya, manajemen The Blues -julukan Chelsea- akan segera melakukan rapat. Chief Executive Officer (CEO) Chelsea, Ron Gourlay mengungkapkan status pelatih sementara Roberto Di Matteo akan dibahas di dewan direksi.

"Kami akan duduk bersama dewan direksi dengan pemilik klub. Secepatnya kami bisa mengambil keputusan kami," kata Gourlay seperti dilansir Goal, Kamis (24/5).

Meskipun belum mendiskusikan dengan Abramovich, namun Gorlay yakin keputusan bisa diambil secepatnya. Kata dia, membahas seorang manajer baru bisa dilakukan secepatnya.

Gorlay mengakui prestasi Di Matteo yang mempersembahkan piala Liga Champions yang sekaligus otomotis merebut tiket Champions musim depan akan menjadi pertimbangan dalam penentuan statusnya. "Fakta bahwa dia memiliki Liga Champions dalam curriculum vitae. Tentu itu sangat membantu," ucapnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Budi Pecah Telur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler