Status Pemain PSM Tak Jelas, Latihan Tetap Digelar

Selasa, 30 Oktober 2012 – 04:48 WIB
MAKASSAR - Meski belum jelas apakah pemain akan dikontrak atau belum, tim pelatih PSM memutuskan latihan digelar Jumat, 2 November. Latihan bertepatan peringatan HUT ke-97 klub berjuluk Pasukan Ramang itu.

Pelatih PSM, Petar Segrt meminta khusus kepada asisten pelatih, Imran Amirullah untuk mendekati pemain. Imran ditugaskan membujuk pemain agar mau kembali berlatih.

Imran Amirullah yang dihubungi Minggu, 28 Oktober mengakui sudah meminta pemain agar berlatih lagi pada 2 November nanti. Latihan dilaksanakan tepat pada hari ulang tahun PSM.

"Pelatih juga akan memanggil beberapa pemain dari Liga Jusuf Kalla dan KFL yang sudah terpantau. Pemain mengatakan siap mengikuti latihan perdana sekaligus pertandingan persahabatan dengan fans club pada hari ultah PSM," ujarnya.

Menurut Imran, sebagian pemain mau ikut latihan karena bertepatan dengan ultah PSM. "Mudah-mudahan sebelum 2 November sudah ada kesepakatan dengan manajemen. Sebenarnya tidak rugi latihan. Kan sama saja kalau pergi main futsal atau ikut tarkam untuk tetap menjaga kebugaran," katanya.

Menurut Petar Segrt, dia meminta para pemain agar mau kembali latihan supaya menyemarakkan HUT PSM nanti. Masalah kontrak akan dibicarakan lebih lanjut dengan manajemen. Dia sudah berbicara dengan pemain dan manajemen untuk memulai latihan.

"Karena kita tidak hanya perlu kompromi untuk kontrak, kami juga memerlukan kompromi untuk latihan. Sekarang kita semua harus menemukan solusi cepat. Latihan mungkin tidak diikuti semua pemain karena ada yang di timnas dan sebagian ada di Bandung," tandasnya.

Kiper utama musim lalu di IPL, Deny Marsel mengakui tak masalah kalau latihan digelar. Menurutnya, pemain butuh latihan. "Karena sudah lama tidak pernah latihan. Kami anggap tidak masalah. Apalagi kalau latihan tidak merugikan pemain. Semoga juga sudah ada kontrak," katanya.

Sebelumnya pemain sepakat tidak akan latihan jika tidak ada kejelasan nasib pemain. Misalnya pemain diikat dengan prakontrak terlebih dahulu."Teman-teman berharap sudah ada kejelasan nasibnya terlebih dahulu sebelum latihan," kata kapten PSM musim lalu, Andi Oddang. (ram/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Pelapis PSM Khawatirkan Masa Depan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler