Stefano Lilipaly Belum Bisa Main 90 Menit

Kamis, 15 Januari 2015 – 16:55 WIB
Stefano Lilipaly saat menandatangani kontrak dengan Persija. FOTO: jpnn

jpnn.com - Laga uji coba melawan Cilegon United menjadi laga perdana Stefano Lilipaly bersama Persija Jakarta. Dalam laga yang berakhir 3-0 untuk Persija itu, pemain naturalisasi tersebut sempat tampil selama 15 menit.

Mendapatkan kepercayaan untuk tampil meski baru bergabung, menurut Stefano luar biasa. Apalagi, Persija meraih kemenangan.

BACA JUGA: Ingin Dimainkan, Stefano Lilipaly Genjot Fisik

Pelatih Rahmad Darmawan menurutnya sangat mengerti, bahwa dia juga perlu mengembalikan sentuhan bolanya. "Saya senang dapat Kesempatan untuk turun 10-15 menit. Itu untuk feeling ball, setelah lama tidak berlatih," ucapnya.

Meski hanya 15 menit, pemain 25 tahun tersebut merasa sudah cukup ideal untuknya. Sebab, secara kondisi fisik, Stefano memang masih belum 100 persen.

BACA JUGA: Lini Depan City Paling Menakutkan

"Sebelumnya, saya liburan sehingga fisik belum maksimal. Sekarang mungkin belum bisa bermain selama 90 menit," tandasnya.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas U-16 Belanda tersebut ingin mendapatkan kesempatan tampil di Persija. Posisi inti menurutnya sangat penting, agar dia terus terpantau dan bisa menembus skuad Timnas. (upi/mas)

BACA JUGA: Serie A Terapkan Teknologi Garis Gawang Musim 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Macan Kemayoran Rekrut Gunawan Dwi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler