Stefano Lilypaly: Saya Selalu Siap Berjuang

Selasa, 11 Juni 2013 – 17:10 WIB
JAKARTA -- Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan menyatakan akan memanggil Stefano Lilypaly untuk ikut seleksi jelang pelaksanaan SEA Games Myanmar 2013.

Rencananya, pemain berdarah Maluku itu akan ikut seleksi pada Agustus mendatang.

Stefano punya pengalaman pahit saat ikut seleksi timnas pada Maret lalu. Ketika itu Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia.

Stefano yang kini bermain di Almere City Liga Belanda gagal berseragam merah-putih karena diganjal masalah administrasi.

Namun hal itu ternyata tak membuatnya kapok. Stefano bahkan sangat bersemangat dan menegaskan akan datang ke Indonesia jika memang diberi kesempatan untuk seleksi.

"Saya selalu ingin bermain untuk negara saya. Saya akan datang jika benar mendapat panggilan," kata Stefano saat dihubungi, Selasa (11/6).
 
Ia juga tidak mempermasalahkan jika dirinya nanti hanya bermain untuk turnamen sekelas SEA Games. "Saya selalu siap berjuang demi negara saya. Tak peduli turnamennya apa dan siapa lawannya," tegasnya.

Saat ditanya apakah masalah administrasinya sudah selesai. Stefano yang mendapat darah Indonesia dari ayahnya mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu masalah itu," ujarnya. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Pilar Persib Absen di Derby Bandung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler