Stegen Cedera, Barca Kehilangan Kiper Utama

Selasa, 12 Agustus 2014 – 20:10 WIB
Marc Andre Ter Stegen. Getty images.

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona dalam bahaya. Di tengah keraguan performa kiper kedua mereka, Claudio Bravo yang melakukan blunder dalam laga uji coba kontra Napoli beberapa hari lalu, Selasa (12/8) klub resmi mengumumkan penjaga gawang utama tim, Marc-Andre Ter Stegen bakal melakoni penyembuhan cedera punggung.

"Kiper tim pertama kami yang baru, Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera tulang punggung yang dia dapatkan di sesi latihan selama hari Senin," pernyataan resmi Barcelona.

BACA JUGA: Silva Teken Perpanjangan Kontak Lima Tahun Bersama Man City

Kiper yang baru didaratkan dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach ini kini harus berjuang untuk memulihkan cederanya, meskipun diyakini hal itu tidak serius.

"Tes awal pada hari Selasa mengkonfirmasi cedera kiper Jerman itu akan bekerja sendiri (penyembuhan) untuk sesi pelatihan berikutnya."

BACA JUGA: Van Persie Pemain Paling Populer di Liga Inggris Musim Lalu

Namun meski tidak serius, kondisi ini membuat Barcelona harus menggantungkan harapan kepada Claudio Bravo, yang juga direkrut musim panas ini. Bravo diprediksi akan turun di laga perdana Barca di La Liga musim ini, saat melawan Elche, 24 Agustus nanti. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Novak Djokovic Buru History di Cincinnati

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Yakin Kevin Love Bisa Bantu Cavaliers Jadi Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler