Stoper Timor Leste Melamar di PSM

Rabu, 15 Februari 2012 – 06:49 WIB

MAKASSAR - Nama besar PSM di kancah sepak bola Tanah Air, menjadi daya tarik para pemain asing dan lokal. Buktinya, stoper tim nasional (timnas) Timor Leste juga melamar.
   
Pemain asal negara pecahan Indonesia itu, melamar langsung ke Chief Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie. Pemain tersebut mengirim lamaran via email ke Rully.
   
Hanya saja, Rully mengaku tidak hapal nama pemain dimaksud. "Ada stoper Timnas Timor Leste masuk emailnya ke saya. Katanya tertarik main di PSM. Cuma saya tidak tahu namanya. Pemain PSM saat ini saja saya tidak tahu nama-namanya," aku Rully, di Lapangan Karebosi, Selasa (14/2)
   
Sementara itu, dua legiun asing asal Italia dan Macedonia berposisi stoper dan gelandang yang akan mengikuti seleksi di PSM, hingga kini tak jelas kabarnya. Padahal, pekan ini mereka dijadwalkan berada di Makassar.
   
Rully beralasan, pemain asal Macedonia masih berada di Turki. Sedangkan pemain Italia masih di negaranya menunggu penerbangan ke Indonesia.
   
"Saya sudah email dan telepon, kedua pemain itu belum ada kabarnya. Saya masih menunggu. Termasuk menunggu jawaban Esteban Guillen dan Noh Alam Shah yang memang tertarik ke PSM. Tetapi kita tidak mau buru-buru. Tidak enak sama Arema," beber Rully.
   
Pelatih PSM, Petar Segrt sendiri tetap berharap adanya tambahan pemain asing ikut seleksi. Makanya, dia sengaja menahan Ochai Agbji, stoper seleksi asal Nigeria hingga Kamis, 16 Februari besok.
   
"Kita sangat membutuhkan kehadiran penggawa baru terutama di lini belakang. Pemain asing bertubuh tinggi menjadi kebutuhan utama," tegas Petar. (ram/ian)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jersey Jeremy Lin Terlaris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler