Strategi Acer dan AMD Pererat Hubungan dengan Pelanggan

Minggu, 20 Desember 2020 – 16:19 WIB
Online community gathering yang diselenggarakan Acer dan AMD. Foto: dokumen Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer dan AMD sukses menyelenggarakan online community gathering pertama dengan tema Faster Stronger with AMD Ryzen 4000 Series, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Acer memfokuskan dua produknya yakni Nitro 5 dengan AMD Ryzen™ 4000 H Series Mobile Processor dan laptop tipis Swift 3 AMD Ryzen™ 4000 U Series Mobile Processor.

BACA JUGA: Acer Swift 3X, Bodi Ringan dengan Performa Setara Laptop Gaming

Tidak hanya mengenalkan dua laptop gaming, acara juga diisi dengan berbagai keseruan untuk menjalin keakraban antara anggota komunitas.

Dimulai dengan opening performance dari Predator Warrior, dilanjutkan lelang berbagai produk dari Acer & Predator, ulasan mendalam produk bersama The Lazy Monday dan Jagat Review hingga battle dengan Predator Warrior.

BACA JUGA: Acer dan Porsche Bikin Laptop Keren, Cek Harganya

Keseruan tidak sampai di situ saja, karena sepanjang acara Predator membagikan exclusive merchandise hingga grand prize berupa laptop bagi para peserta.

Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia, mengatakan bahwa komunitas merupakan salah satu aset penting bagi Acer karena mereka mewakilkan suara dari para pelanggan setia.

BACA JUGA: 3 Seri Laptop Acer Ini Gunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Menurutnya, kehadiran komunitas membantu Acer untuk bisa menciptakan produk yang lebih baik lagi melalui masukan-masukan yang membangun.

“Di lain sisi kami juga membutuhkan mitra terbaik guna menciptakan inovasi terdepan dalam pemenuhan berbagai kebutuhan pasar yang beragam,” kata Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/12).

Pengenalam produk juga menjadi salah satu konten acara tersebut, di mana menurut Armawati selaku Business Development Manager AMD di Indonesia, kecanggihan prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor ini sangat cocok untuk laptop gaming ataupun laptop tipis ini  punya kemampuan performa hebat dan serba bisa. 

“Prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor dengan grafis Radeon™ menggunakan fabrikasi dengan arsitektur 7nm pertama dan satu-satunya untuk laptop yang memberikan keunggulan dalam menghadirkan performa komputasi yang kencang namun tetap dengan konsumsi daya yang lebih rendah,” ujar Armawati.

Selain itu, Nitro 5 dengan AMD Ryzen™ 4000 H Series Mobile Processor, hadir dengan sistem pendingin yang lebih baik.

Laptop gaming Nitro 5 didukung oleh kekuatan prosesor AMD Ryzen™ 4000 H Series Mobile Processor dan grafis NVIDIA® GeForce GTX. Menggunakan 8 core dan 16 thread, prosesor ini menghadirkan performa yang tangguh untuk beban kerja yang berat seperti halnya produktivitas, multitasking, editing konten ataupun bermain game. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler