Strategi Krakatau Sarana Properti Ciptakan Tim Super

Minggu, 26 Februari 2023 – 21:23 WIB
Team building karyawan Krakatau Sarana Properti. Foto: Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma menyatakan perusahaan memberikan apresiasi manajemen kepada semua karyawan yang telah membantu meningkatkan performa perusahaan di sepanjang 2022.

Salah satu bentuk apresiasi itu diberikan lewat acara Team Building and Appreciation Day di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Minggu (26/2).

BACA JUGA: PT Krakatau Global Trading Bidik Mobil Listrik untuk Genjot Pemasukan

“Tentu kami berharap acara ini bisa meningkatkan kerja sama dan ikatan antar karyawan dan juga dengan manajemen," kata Ridi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Dia juga mengatakan sangat menghargai kontribusi karyawan atas kemajuan yang dialami perusahaan di sepanjang 2022.

BACA JUGA: Krakatau Sarana Properti Siap Berperan dalam Pembangunan IKN

Adapun acara team building diikuti lebih dari 170 karyawan.

Manager HC PT. Krakatau Sarana Properti Bambam Ibrahim menambahkan acara itu juga bertujuan untuk terus mendorong semangat kerja dan improvement karyawan.

“Harapan dari acara ini adalah kerja sama dan ikatan antar karyawan agar semakin erat lagi serta mendorong semangat kerja karyawan lebih produktif," kata Bambam.

Dia juga berharap karyawan tidak hanya dapat mengenal dirinya sendiri, tetapi juga harus dapat mengenal orang lain dan menjadi kesatuan dalam grup untuk mewujudkan sasaran dan tujuan perusahaan. 

"Ini adalah salah satu cara yang diambil untuk bisa menciptakan super team di PT Krakatau Sarana Properti,” ungkap Bambam.

Bambam menambahkan majunya perusahaan ditentukan oleh karyawan.

Dia yakin jika SDM berkualitas maka pasti perusahaan akan terus tumbuh dan berkembang.

“Oleh karena itu, team building and appreciation day kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan ikatan antar karyawan (bonding) dan juga bentuk apresiasi manajemen kepada karyawan atas kontribusi kinerja kepada perusahaan,” ujar Bambam.

PT KSP merupakan anak usaha subholding Infrastruktur PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI).

PT KSP berdiri pada 1 November 2021. Dengan dukungan penuh dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., dan KSI selaku induk perusahaan, KSP yakin mampu bersaing menjadi salah satu perusahaan pengelola properti terbaik di Indonesia.

PT Krakatau Sarana Properti juga terus gencar mengembangkan ekspansi bisnis, tidak hanya berkutat dalam pengelolaan kawasan industri

Terobosan itu yakni mengembangkan hunian komersial, membangun eco park industrial untuk kawasan industri Krakatau, rencana pembelian lahan baru di luar Cilegon, dan melakukan kerja sama dengan kawasan industri di wilayah Ibu Kota Nusatara (IKN).(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler