Streak 30 Poin Kevin Durant Akhirnya Berhenti

Sabtu, 01 Februari 2014 – 16:11 WIB
Kevin Durant . Foto: Getty Images

jpnn.com - BROOKLYN- Oklahoma City Thunder masih menjaga tren kemenangannya di NBA musim 2013/2014. Kali ini giliran tuan rumah Brooklyn Nets yang menjadi korban keganasan Thunder.

Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Nets dengan skor telak 120-95 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Brooklyn, Sabtu (1/2) WIB. Itu adalah kemenangan kesepuluh secara beruntun yang dipetik Thunder.

BACA JUGA: Racing Santander Dilarang Main di Copa Del Rey 2015

Kevin Durant kembali menjadi bintang kemenangan Thunder setelah mencetak 26 poin. Namun, Durant juga harus rela streak 30 poinnya berhenti di angka 12. Ini adalah kali pertama Durant gagal mencetak minimal 30 poin dalam 12 pertandingan terakhir.

Selain Durant, Serge Ibaka juga tampil luar biasa dengan menjaringkan 25 poin. Ibaka bahkan hampir saja mencetak double double setelah mampu membukukan sembilan rebound. Itu merupakan kemenangan ke-18 Thunder dalam 25 partai tandang.

BACA JUGA: Persipura Libas Persela 3-0 di Laga Pembuka ISL

Total, Thunder sudah memetik 38 kemenangan dan hanya menelan sepuluh kekalahan sepanjang musim ini. Di kubu Nets, Shaun Livingston menjadi pencetak angka terbanyak dengan donasi 16 poin.

Bagi Nets, kekalahan itu seolah mengakhiri tren positif selama Januari. Sebelumnya, Nets memetik sepuluh kemenangan dalam 12 laga sepanjang Januari. Kini Nets memiliki rekor 20-24. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Setelah Radja Nainggolan, Roma Kontrak Toloi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lukas Mandowen Cetak Gol Pertama ISL 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler