Stroke, Zsa Zsa Gabor Rayakan Ultah Suami

Rabu, 22 Juni 2011 – 22:16 WIB
LOS ANGELES - Masih ingat Zsa Zsa Gabor? Mantan aktris yang juga dikenal sebagai bom seks tempo doeloe itu kini terbaring lemah, karena terkena stroke pada awal Mei laluBaru tiga pekan silam dia sadar dari stroke panjang

BACA JUGA: Unique Priscilla Kaku Berakting Lagi

Belakangan perempuan yang kini berusia 94 tahun tersebut tampak segar dan bersemangat, ketika merayakan ulang tahun yang ke-68 suaminya, Frederic Prinz Von Anhalt, Sabtu lalu (18/6).

Mengenakan bed robe putih dengan pinggiran hitam, Gabor bersandar pada sisi tempat tidur
Seluruh rambutnya yang memutih tampak rapi dengan bando hitam

BACA JUGA: Ben Kasyafani Bersaing dengan Istri

Sang suami yang dinikahi 25 tahun silam menyuapkan segelas sampanye dengan sabar
Mereka pun bersulang.

"Dia satu-satunya yang saya miliki

BACA JUGA: Poppy Sovia Mendadak jadi Rocker

Bila dia meninggal, saya tidak punya tujuan hidup lagi," tutur Anhalt pada Mei lalu, ketika Gabor dilarikan ke rumah sakit karena koma.

"Dia tidak ingin ditinggalkan sendiriSaya tidur di sofa dengan kaki menggantung, tetapi tidak apa-apaKami berjanji merawat satu sama lain hingga akhir hayatSaya tahu bahwa dia akan melakukan hal yang sama untuk saya," imbuhnya, seperti dikutip OnTheRedCarpet.

Sayang, tidak semua terkesan dengan kisah romantis Anhalt tersebutFrancesca Hilton, putri semata wayang Gabor, tidak terima karena Anhalt mempublikasikan foto sang bunda yang tengah terbaring sakit lewat situs berita Reuters kemarinApalagi, suami kesembilan Gabor itu menyuapi Gabor dengan sampanye.

"Sekali lagi, dia memanfaatkan ibu saya untuk meraih ketenaran untuk dirinya sendiri," kata Hilton kepada CNN"Dia sekali lagi merilis foto ibu saya dalam situasi yang tidak menguntungkan, tanpa tatanan rambut dan make-upDua hal tersebut paling penting bagi beliauKali ini dia menyuapi ibu dengan alkoholItu hal yang sangat destruktif bagi kesehatan ibu," paparnya.

Gabor memang lama keluar-masuk rumah sakitJanuari lalu kakinya hampir diamputasi karena gangrenPada Maret, tekanan darahnya melonjak karena terkejut saat mendengar kematian sahabat baiknya, aktris Elizabeth TaylorSebelum stroke, bintang Moulin Rouge (1952) dan The Girl in the Kremlin (1957) tersebut divonis pneumonia(na/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satrio Lanjutkan Kisah Mas Boy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler