Sturridge Perkecil Ketertinggalan Liverpool

Minggu, 13 Januari 2013 – 22:11 WIB
MANCHESTER - Liverpool mulai menemukan bentuk permainannya pada babak kedua saat bertanding melawan Manchester United di Ol Trafford,  Minggu (13/12) malam. Setelah sempat tertinggal dua gol, Liverpool menipiskan ketertinggalan lewat gol Daniel Sturridge.

Pelatih Liverpool, Brendan Rogers melakukan perubahan pada babak kedua. Untuk menambah daya serang, Rogers memasukan Sturridge menggantikan Lucas Leiva.

Liverpool sempat mendapatkan peluang emas saat babak pertama baru berjalan tiga menit. Bek kanannya, Andre Wisdom yang berada pasa posisi bebas, mendapat umpan dari Suarez. Sayang tendangan Wisdom masih jauh dari target.

Justru pada menit ke-54, MU kembali mencetak gol lewat Patrice Evra. Gol ini berawal dari tendangan bebas Van Persie yang sepertinya akan melesakkan tendangan langsung ke gawang. Namun ternyata Van Persie justru mengumpankan bola yang dikuasainya ke Evra. Lewat satu sundulan kepala, Evra berhasil mencetak gol.

Keunggulan 2-0 MU tidak berlangsung lama. Tiga menit setelahnya, Sturridge mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Steven Gerrad.  Skor sementara 2-1 untuk Manchester United.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awasi Si Pencuri, Webb !

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler