Suami Cemburu Buta, Bacok Istri yang Sedang Masak

Rabu, 12 Juli 2023 – 17:07 WIB
Petugas kepolisian mendampingi warga yang membopong pelaku pembacokan berinisial BA (tengah) setibanya di Polsek Masbagik, Lombok Timur, NTB. Foto: dok Antara

jpnn.com, MATARAM - Aparat kepolisian di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat membekuk seorang pria berinisial BD (55) yang diduga membacok istrinya berinisial AN (45) karena cemburu. 

Kepala Seksi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman melalui sambungan telepon, Rabu soal penangkapan pria paruh baya tersebut.

BACA JUGA: Ikut Tawuran, Pria di Bekasi Terkena Bacok dan Tewas

"Untuk pelaku sudah kami amankan di Polsek Masbagik," kata Nicolas.

Mengenai penanganan hukum dari kasus BA, dia mengatakan hal itu berada di bawah kendali Polsek Masbagik.

BACA JUGA: Mengerikan, Ramadhani Ditemukan Tewas di Hutan, Kepalanya Penuh Luka Bacok

"Untuk statusnya sekarang masih diamankan karena baru ditangkap, belum tersangka yang jelas, proses hukum tetap jalan, ditangani Polsek Masbagik," ujarnya.

Dia turut menjelaskan pelaku yang sudah berusia paruh baya tersebut mengalami penyakit akut sehingga polisi mengamankan pelaku dengan cara membopong ke kantor kepolisian. 

BACA JUGA: 3 Anggota Geng Motor Bacok dan Menyetrum Korban

"Pelakunya ini sakit diabetes akut, sudah tidak bisa jalan normal. Makanya pas diamankan ke polsek itu dia dibopong," imbuhnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu (12/7) siang saat korban sedang memasak di dapur.

Korban yang merupakan istri dari pelaku tinggal dalam satu rumah di Kampung Saruk, Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Akibat dari pembacokan itu, korban mengalami luka-luka dan telah mendapatkan pertolongan medis.

"Karena pendarahan akibat luka bacok pada bagian leher dan kepala, korban harus dilarikan ke RSUD dr. Soedjono, Selong. Sekarang sedang ditangani secara medis," kata Nicolas.

Mengenai motivasi pelaku yang terbakar api cemburu, dia mengatakan belum dapat memastikan karena polisi mendapatkan kabar tersebut dari keterangan warga sekitar rumah korban.

"Apa sebenarnya motivasi pelaku dan modusnya seperti apa, itu nanti dilihat dari pemeriksaan," ujarnya. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler