Suami Katie Cleary Meninggal Karena Leonardo DiCaprio?

Sabtu, 28 Juni 2014 – 04:01 WIB
Katie Cleary. Getty Images

jpnn.com - Bekas Kontestan America Next Top Model, Katie Cleary masih dilanda duka. Kematian sang suami pada Minggu (22/6) lalu masih menusuk hatinya. Andrew Stern ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya yang ada di San Fernando Valley, California.

Kematian suaminya itu terlanjur dikaitkan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Bagaimana tidak, berita duka itu muncul hanya beberapa minggu setelah Cleary tertangkap kamera sedang bersantai bersama DiCaprio di Cannes juga pernah menghabiskan waktu bersama bintang Entourage, Adrian Gernier.

BACA JUGA: Rebutan Anak, Marshanda Adukan Ben ke KPAI

Guna menepis gosip yang beredar, juru bicara Katie, Ben Decker memastikan jika kematian Stern tak ada kaitannya dengan foto-foto keakraban Cleary, DiCaprio dan Gernier. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah konferensi pers.

“Katie dan Andrew memang sudah tinggal terpisah. Keduanya juga sedang menyelesaikan proses perceraian mereka,” ujar Decker.

BACA JUGA: Catherine Wilson Nikmati Status Janda

“Hubungan Katie dengan Leo dan Adrian terkait dengan promo Give Me Shelter yang tengah mereka lakukan. Jadi saat ini kami dengan hormat meminta ruang privasi untuk Katie dalam menghadapi masa-masa sulitnya,” jelasnya lagi.

Sekadar info. Cleary tertangkap kamera sedang bersama DiCaprio di lantai dansa Cannes. Wanita yang memulai kariernya sebagai model itu juga terlihat beberapa kali berfoto dengan Grenier.

BACA JUGA: Luna Maya Ngaku Masih Sayang Ariel

Namun menurut sumber TMZ, bintang The Wolf Of Wall Street itu sama sekali tidak berpacaran dengan Cleary selepas ia putus dari kekasihnya yang juga seorang model, Toni Gram.

Diketahui, Stern menikahi Cleary pada 31 Juli 2010 lalu. Stern, yang konon memiliki riwayat depresi, tewas pada 24 Juni 2014 setelah menembak kepalanya sendiri di sebuah lapangan tembak di San Frenando Valley. (rmo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melanie Subono Khawatirkan Fanatisme Pendukung Capres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler