Suami, Puaskan Istri Saat Bermain Cinta dengan 5 Trik Ini, Bikin Dia Siap untuk Ronde Berikutnya

Selasa, 26 Juli 2022 – 02:02 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - APA yang membuat suami merasa bangga saat melakukan gulat ranjang bersama sang istri?

Tentu saja bisa membuat istri merasa sangat puas setelah bermain cinta.

BACA JUGA: 4 Bagian Tubuh Istri yang Jangan Pernah Suami Sentuh Saat Bermain Cinta, Fatal Akibatnya Bro

Wanita memang terkenal susah terangsang saat bermain cinta.

Jadi, jika suami tahu bagaimana cara memuaskan sang istri saat bermain cinta, maka ronde berikutnya akan menjadi mudah bagi kalian berdua.

BACA JUGA: Ladies, Ini 4 Alasan Pria Langsung Tertidur Setelah Bermain Cinta

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.

https://www.saga.co.uk/magazine/relationships/love-sex/5-ways-to-please-a-woman-in-bed?fbclid=IwAR2jUDyfCa_8RdXPxxwt8o8YjnDURg3s-diMbFRMYBU7QGftcdCPYfUHnXk.

BACA JUGA: 7 Penyebab Gairah Bermain Cinta Anda Meroket Tajam, Nomor 6 Bikin Resah

1. Hindari daerah kewanitaan dia

Satu hal yang akan sama bagi setiap wanita adalah dia akan senang jika Anda menghabiskan waktu menjelajahi tubuhnya sepenuhnya, mencium, menjilat dan menyentuh di mana-mana.

Sehingga sang istri benar-benar terangsang ketika Anda akhirnya menargetkan vulva dan klitorisnya.

2. Gunakan suara Anda

Mengomunikasikan kesenangan Anda saat Anda berhubungan ranjang, serta kata-kata seksi, 'Apakah itu terasa enak?' atau "Apakah Anda suka itu?" akan melakukan keajaiban untuk pengalaman bermain cinta dia.

Ini tidak hanya memberinya ide bagus tentang gerakan apa yang bisa membuat dia terangsang, itu juga berarti dia memiliki cara untuk memberi tahu Anda ketika dia benar-benar menyukai sesuatu yang Anda lakukan, atau ketika itu tidak benar-benar melakukannya untuknya.

Jangan malu untuk menghujaninya dengan pujian saat Anda mulai berhubungan ranjang.

Payudaranya, aroma di lehernya, kulitnya, bibirnya, pahanya, pinggangnya, nuansa daerah kewanitaannya pada organ vital Anda Anda dan sebagainya.

Semakin dia merasa percaya diri ketika telanjang di tempat tidur dengan Anda, dia akan merasa lebih seksi, yang mengarah ke lebih banyak kesenangan bagi Anda berdua.

3. Manjakan dia

Salah satu alasan utama wanita gagal mencapai klimaks saat berhubungan ranjang adalah karena mereka merasa 'bersalah' karena terlalu lama atau membutuhkan begitu banyak usaha.

Jadi, alih-alih bersantai dan membiarkan Anda membawa dia stres, istri Anda akan merasa stres karena terlalu lama dan akibatnya tidak mencapai klimaks sama sekali.

Jadi buat dia mudah dengan memberinya pilihan selain bersantai dan menikmatinya.

Beri dia pijatan seluruh tubuh untuk membuat fisiknya santai dan mentalnya terlebih dahulu, lalu luangkan waktu Anda untuk menjelajahi tubuhnya dan mencari tahu apa yang paling dia sukai.

Setelah tekanan untuk bergegas hilang, dia mungkin merasa lebih mudah dan lebih cepat untuk mencapai puncak.

4. Coba posisi praktis ini

Kebanyakan wanita merasa sulit untuk klimaks selama seks penetrasi, tetapi ada cara lain yang menggunakan tangan Anda.

Saat Anda melakukan penetrasi, gosok klitorisnya. Karena klitoris berada di atas daerah kewanitaan, terkadang tidak dirangsang secara langsung selama penetrasi dan tangan Anda bisa membantu memperbaiki masalah itu.

Ini adalah cara yang bagus untuk mencapai klimaks simultan juga, yang akan membuat pengalaman bermain cinta benar-benar tak terlupakan.

5. Gunakan sedikit pelumas

Meskipun tidak semua wanita akan mengalami masalah kekeringan, tetapi wanita berusia 20-an misalnya akan lebih menikmati berhubungan ranjang dengan pelumas.

Pelumas berbasis silikon membuat segalanya terasa lebih sensual karena gesekan yang mungkin tidak nyaman diubah menjadi geseran seksi yang nikmat.

Gunakan di payudaranya terlebih dahulu, lalu di daerah kewanitaannya dan Anda.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler