Suami Selingkuh, Longoria Siap Cerai

Jumat, 19 November 2010 – 10:37 WIB
LOS ANGELES - Usai sudah kisah manis pernikahan Eva Longoria dan pemain NBA Tony Parker selama hampir empat tahunAktris 35 tahun pemeran Gabrielle Solis dalam serial Desperate Housewives tersebut menggugat cerai suaminya yang berusia tujuh tahun lebih muda pada Rabu waktu setempat (17/11)

BACA JUGA: Eva Longoria Gugat Cerai Suami

Dalam file gugatan yang dimasukkan ke Pengadilan Los Angeles, Longoria mengungkapkan adanya perbedaan yang tak bisa disatukan.

Parker membenarkan adanya gugatan tersebut
Bintang San Antonio Spurs itu sama sekali tak menutupi kemelut rumah tangganya

BACA JUGA: Duet Pre-Show, Kesempatan Agnes di AMAs

Namun, dia tak mau menjelaskan alasan kandasnya pernikahan yang belum menghasilkan keturunan tersebut
"Sekarang ini masa sulit saya dan Eva Longoria," katanya

BACA JUGA: Divonis 4,5 Tahun, Imam Bantah Miliki Shabu

"Kami sudah mengeluarkan pernyataan bersama dan biarkanlah sisanya tetap menjadi urusan privat kami," imbuh dia kepada wartawan yang menanti di depan ruang ganti pemain San Antonio Spurs sebelum pertandingan kemarin.

Dalam akun Twitter-nya, Longoria tak menyembunyikan kesedihan atas perpisahan tersebut"Setelah tujuh tahun bersama (termasuk masa pacaran), saya sangat sedih karena harus mengumumkan bahwa kami bercerai," tulis Longoria"Kami masih saling mencintai dan saling mendoakan untuk kebahagiaan masing-masing," imbuhnya.

Kepada aktor Mario Lopez dari tayangan Extra sebagaimana dikutip AP, penyebab perpisahan itu adalah Parker ketahuan menjalin hubungan khusus dengan istri salah seorang koleganya"Dia (Eva Longoria) menemukan ratusan SMS mesra di ponsel Tony ParkerTony dan perempuan itu juga berhubungan via Facebook," kata Lopez.

Tak dijelaskan nama perempuannya atau pebasket yang menjadi suaminyaDikutip dari Daily Mail, perempuan itu sangat mungkin adalah Erin, istri mantan pemain NBA Brent BarryBarry bermain untuk San Antonia Spurs mulai 2004 hingga 2008Dia juga sudah memasukkan gugatan cerai kepada Erin pada 29 Oktober lalu.

Dalam berkas yang diajukan ke pengadilan, Longoria meminta Parker memberinya support biaya pernikahan (biaya hidup)Host MTV Europe Music Awards di Madrid pada 7 November lalu itu juga meminta pengadilan mensyaratkan bagi dua pihak untuk membiayai pengacara sendiri.

Longoria juga menyebutkan akan kembali ke nama asliYakni, Eva Jacqueline LongoriaSebelumnya, ketika mereka menikah, ada tambahan nama ParkerLiza Anderson, juru bicara Longoria, mengatakan bahwa kliennya menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Longoria dan Parker menikah di Prancis pada 6 Juli 2007, tepatnya di sebuah gereja di depan Museum LouvreItu adalah pernikahan pertama bagi pebasket asal Prancis tersebut dan yang kedua bagi LongoriaLongoria pernah berumah tangga dengan bintang General Hospital Tyler Christopher pada 2002 hingga 2004(c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyaris Dicabuli, Arumi Polisikan Ibunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler