Suami tak Kuat Hadapi Istri Menjerit-jerit saat Nonton Video

Rabu, 09 Mei 2018 – 07:57 WIB
Donwori menganggap Karin sudah keterlaluan. Ilustrasi Foto: Fajar/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria, sebut saja Donwori, 30, sudah tak betah lagi menghadapi sikap istrinya, Karin, 27, yang dianggapnya belum dewasa.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

BACA JUGA: Setiap Kali Suami Pengin, Istri Selalu Bilang Capek

Donwori akhirnya mundur setelah sekian lama memendam perasaan jengkelnya kepada Karin. Bukannya Karin seorang istri yang pemalas atau selingkuh. Namun kelakuan Karin yang baginya tidak dewasa.

Karin yang telah berstatus sebagai istri kerap bertingkah berlebihan saat mengungkapkan cinta pada idolanya, Harry Styles, salah satu personel boy band asal Inggris, One Direction.

BACA JUGA: Tak Mendapat Jatah Biologis dari Istri gara-gara Gaji Kecil

“Kelakuannya kayak anak SMA persis! Jerit-jerit nggak jelas kalau nonton video-videonya,” ungkap Donwori saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Tak hanya hiperaktif dengan segala yang berbau idola, Karin bahkan juga mengoleksi segala hal tentang One Direction. Dari mulai CD, merchandise, bahkan barang-barang rumah tangga yang berbau idolanya.

BACA JUGA: Suami Pergoki Istri Dipanggil Sayang sama Bosnya, Pilu

Tentu saja ini membuat Donwori jengkel dan membenci segala hal yang berbau boyband, apalagi grup idola Karin.

“Lah masak sprei dan guling juga mau yang temanya One Direction,” keluh pria asal Darmo Permai ini.

Merasa perbuatan Karin berlebihan, Donwori berkali-kali meminta istrinya itu untuk menghentikan sikap tidak dewasanya. Namun, bukannya nurut Karin malah marah-marah diingatkan.

Ia bersikukuh dengan dalih mending ngefans sama idola secara berlebihan daripada jadi sosialita yang kerjaannya mejeng ke sana kemari menghabiskan uang.

“Tak nasihati tidak bisa, bilangnya iya-iya akan mengurangi. Di awal nurut tapi lama-lama balik juga kelakuannya,” kata Donwori kesal.

Ujung perceraiannya dengan Karin adalah ketika semakin hari jatah waktu yang harusnya dihabiskan bersama Donwori habis untuk menonton sang idolanya di TV. Karin bahkan kerap menolak ajakan Donwori bermesraan ketika dia sedang fokus-fokusnya streaming segala hal tentang artis idolanya.

“Diajak malmingan nggak mau, diajak malam Jumatan juga nggak mau karena keasikan nye-talkingi instagramnya Harry Styles,” ucapnya sebal.

Karena tak tahan lagi dengan kelakuan Karin, Donwori akhirnya memutuskan untuk memberikan pilihan kepada Karin. Yakni, memilih berhenti menjadi fans dan membuang segala CD, poster dan barang-barang berbau One Direction atau berhenti menjadi istri Donwori.

Tak disangka, jawaban Karin menyakitkan karena lebih memilih bermesraan dengan rupa-rupa gambar idolanya.

“Dia ngakunya sudah ngefans tahunan, lebih lama dari ketemu aku. Katanya, enak aja nyuruh berhenti ngefans (Harry Styles),” kata Donwori dengan nada murung.(*/hen/sb/is/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Terlalu Liar saat Malam Pertama, Esoknya Cerai


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin  

Terpopuler