Suarez Muncul Saat Pengenalan Kostum Baru Liverpool

Kamis, 02 Mei 2013 – 15:35 WIB
LIVERPOOL - Ini kabar gembira bagi para pecinta Liverpool. Keinginan mereka menyaksikan Luis Suarez menghuni lini depan Liverpool musim mendatang bisa jadi bakal berbuah fakta. Tanda-tandanya sudah terlihat ketika Suarez muncul di gambar kostum anyar Liverpool yang akan dipakai musim mendatang. Gambar itu diunggah di situs Goal.com (2/5).

Dalam gambar tersebut, striker asal Urugauay itu bersanding dengan dua penggawa Liverpool lainnya. Yakni kapten Steven Gerrard dan kipper Pepe Reina. Gerrard tampak diapit oleh Reina dan Suarez.

Meski belum memberikan pernyataan resmi mengenai masa depannya, itu setidaknya bisa membuat para Liverpudlian, julukan fans Liverpool sedikit bisa bernafas lega. Selama ini, dalam tradisi Inggris, pemain yang sudah diperkenalkan dengan kostum anyar memang hampir pasti akan bertahan.

Munculnya gambar tersebut juga menjadi angin segar bagi pelatih Brendan Rodgers. Mantan pelatih Swansea City tersebut memang sangat menginginkan agar Suarez bertahan di Stadion Anfield. Maklum, selama ini Suarez memang selalu menjadi andalan bagi Liverpool. Musim ini, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah mencetak 23 gol. Meski, banyak pula kontroversi yang mengiringinya. Terbaru ialah hukuman sepuluh laga yang diatuhkan FA setelah Suarez tertangkap kamera menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic.

Kostum anyar tersebut didesain oleh Warrior Sport yang memang sudah menjalin kesepakatan dengan Liverpool sejak 2011 lalu. Dalam gambar itu hanya terlihat dua jenis jersey Liverpool. Yakni jersey berwarna merah yang merupakan kostum kebesaran Liverpool serta yang berwarna putih. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Comeback, David Haye Jalani Latihan Terberat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler