Sudah 20 Menit, Benfica Lawan Chelsea Bermain Imbang

Kamis, 16 Mei 2013 – 02:23 WIB
AMSTERDAM - Chelsea dan Benfica terlihat masih menjajaki permainan satu sama lain. Hingga pertandingan memasuki menit ke-20, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim. Chelsea dan Benfica terlihat berusaha mengetahui gaya bermain masing-masing tim.

Benfica sempat menciptakan peluang di menit ke-15. Saat itu, terjadi kemelut di depan gawang Chelsea. Namun, para pemain Benfica tak mampu memanfaatkannya. David Luiz pun menghalau bola.

Sementara, Chelsea juga belum bisa berbuat apa-apa. The Blues, julukan Chelsea tak bisa memecah ketangguhan pertahanan Benfica.

Fernando Torres yang menjadi ujung tombak tak bisa berbuat apa-apa. Kapten Benfica Luisao berhasil mematikan manuver mantan pemain Liverpool tersebut.

Chelsea bahkan kalah dalam ball possession. Frank Lampard dkk hanya membukukan 44 persen. Sementara, Benfica menguasai bola 56 persen.

Di tepi lapangan, legenda hidup Benfica dan Portugal Eusebio terlihat menyaksikan pertandingan. Dia duduk di samping Presiden UEFA Michael Platini. (Jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juan Mata Siap jadi Algojo Penalti Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler